• Selasa, 24 Mei 2022

Nikita Mirzani Bakal Diboikot di Indonesia! Sudah Lebih dari 100 Ribu Orang Tandatangani Petisi di change.org

- Senin, 13 Desember 2021 | 14:15 WIB
Petisi boikot Nikita Mirzani muncul karena dia dinilai sebagai artis yang sering membuat kontroversial. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)
Petisi boikot Nikita Mirzani muncul karena dia dinilai sebagai artis yang sering membuat kontroversial. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

NEWSmedia – Beberapa hari ini ramai terkait munculnya petisi untuk artis Nikita Mirzani. Petisi itu berisi permintaan pemboikotan artis kontroversial itu di seluruh media sosial Instagram, stasiun TV, dan masyarakat.

“Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan!” demikian judul petisi yang muncul di change.org untuk Nikita Mirzani.

Rupanya, petisi Boikot Nikita Mirzani itu sudah dimulai sejak satu bulan lalu oleh Damai Indonesiaku. Hingga Senin, 13 Desember pukul 14.00 WIB, tercatat lebih dari 108.000 orang sudah menandatangani petisi boikot Nikita Mirzani.

Baca Juga: Tak Perlu Terlalu Keras Diet, Ini Makanan yang Bisa Bantu Turun Berat Badan

Pembuat petisi yakni Damai Indonesiaku mengatakan bahwa Nikita Mirzani belakangan ini selalu membuat keributan, baik sesama artis maupun orang lain dengan beragam kasus.

“Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan Victim Blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual!” tulis Damai Indonesiaku dalam deskripsi petisi yang dibuatnya.

Pembuat petisi juga merasa kecewa dengan artis berumur 35 tahun yang kerap dipanggil Nyai itu karena pernah mengatakan untuk tidak menyinggung pribadinya. Namun Nikita Mirzani justru dengan bebasnya menghina dan menyinggung pribadi orang lain.

Baca Juga: Fakta Unik Gitar Buntung Rhoma Irama, Dilelang untuk Korban Tsunami Aceh Lalu Terjadi Peristiwa Tak Terduga

“Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil. Walaupun petisi ini terdengar konyol untuk sebagian orang,” ungkap tujuan Damai Indonesiaku dalam membuat petisi itu.

Warganet banyak yang berkomentar mengenai petisi yang ditujukan kepada artis yang dikenal ceplas-ceplos dalam berbicara. Kebanyakan warganet mendukung petisi yang digaungkan itu karena merasa risih dengan aksi Nikita Mirzani.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini