Pasca Penangkapan Dua Artis, Polda Metro Jaya Kembali Tangkap Selebritis Pengguna Narkoba Berinsial RN

- Selasa, 14 Desember 2021 | 06:28 WIB
Ilustrasi Narkotika
Ilustrasi Narkotika

NEWSmedia - Gelombang artis yang tertangkap karena narkoba sepertinya masih akan terus bertambah.

Sebelumnya Polda Metro Jaya menangkap artis peran dan model Jeff Smith dan Bobby Joseph, keduanya ditangkap oleh polisi setelah diketahi menggunakan narkoba jenis sabu dan LSD.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan membenarkan penagkapan artis dan model muda dengan inisial RN. RN ditangkap di Jakarta, Senin 13 Desember ini disuatu tempat.

"Iya benar,kita baru saja menangkap artis inisial RN dengan jenis kelamin pria, ia ditangkap terkait kasus narkoba," kata Zulpan saat ditanya awak media.

Baca Juga: Polres Serang Kota Tangkap 4 Pengguna dan Pengedar Narkoba, BB Diamankan 57 Paket

Tetapi Zulpan belum merinci lokasi dan barang butki yang ditemukan saat terjadi penagkapan artis tersebut, dia memastikan akan ada rilis yang akan disampaikan oleh pihak Polda Metro Jaya siang ini.

" Nanti lah akan kita riilis setelh selesai pemeriksaan," tambah Zulpan. Zulpan juga tidak banyak berkomentar siapa artis RN sesungguhnya. hanya dia menyebut jika RN adalah artis muda yang juga menjadi bintang sinetron ditelevisi.

Sebelumnya, polisi mencocok Jeff Smith  Rabu 8Desember 2021,Jeff Smith ditangkap karena mengonsumsi narkotika jenis Lysergic Acid Diethylamide (LSD).

Baca Juga: Profil Aryan Khan, Putra Shah Rukh Khan yang Ditahan Polisi Karena Terjerat Kasus Narkoba

Jeff ditangkap di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat. Saat ditangkap, polisi juga mengamankan dua lembar narkotika jenis LSD di kediamannya.

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini