• Selasa, 24 Mei 2022

Petisi Boikot Nikita Mirzani Nyaris Tembus 200.000 Tanda Tangan, Berikut Link dan Kumpulan Alasan Mendukung

- Selasa, 14 Desember 2021 | 07:31 WIB
Petisi boikot Nikita Mirzani terus mendulang dukungan. (Foto: Tangkap Layar Instagram nikitamirzanimawardi_172) (NEWSmedia)
Petisi boikot Nikita Mirzani terus mendulang dukungan. (Foto: Tangkap Layar Instagram nikitamirzanimawardi_172) (NEWSmedia)

NEWSmedia – Heboh media sosial soal petisi boikot Nikita Mirzani kian ramai. Hingga Selasa pagi 14 Desember 2021 angkanya nyaris menembus 200 ribu dukungan.

Petisi berisi permintaan pemboikotan artis kontroversial itu di media sosial Instagram, stasiun TV, dan masyarakat telah mendulang angka fantastis.

“183.729 telah menandatangani. Mari kita ke 200.000,” kalimat yang tertera pada dasboard web change.org, sekitar pukul 06.30 WIB, Selasa pagi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Rabu 15 Desember 2021 Lengkap dari Karir, Cinta, Keuangan dan Kesehatan

“Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan!” demikian bunyi judul petisi yang ditujukan kepada wanita berumur 35 tahun itu.

Ternyata petisi yang digagas akun Damai Indonesiaku ini sudah dimulai sejak satu bulan lalu.

Dalam deskripsi petisi yang disampaikan Damai Indonesiaku berbunyi, bahwa Nikita Mirzani belakangan ini selalu membuat keributan, baik sesama artis maupun orang lain dengan beragam kasus.

Baca Juga: 3 Cara Mengobati Sakit Gigi dengan Bahan Alami yang Paling Popular dan Gampang Dicari

“Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan Victim Blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual!” tulis Damai Indonesiaku dalam deskripsi petisi yang dibuatnya.

Pembuat petisi juga merasa kecewa dengan artis yang kerap dipanggil Nyai itu karena pernah mengatakan untuk tidak menyinggung pribadinya.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini