Sinopsis Amanah Wali 5 Episode 275, Langlang Dibujuk Belajar Agama dengan Cara dan Perlakuan yang Salah

- Selasa, 14 Desember 2021 | 14:00 WIB

NEWSmediaSinetron Amanah Wali 5 kali ini menceritakan perjuangan Ovie untuk bantu Apoy membimbing Langlang belajar agama. Untuk urusan ini, Ovie sampai melibatkan Rere.

Di lapak Baby terlihat Bang Wan sedang memegang mukena untuk diberikan pada Juwita, sang pujaan hatinya. Dia berniat untuk memberikan mukena itu pada wanita pujaannya tersebut.

Namun Bang Wan menyayangkan apabila mukena yang sudah dibungkus rapi dan cantik itu harus dibongkar dan dipakai sehari-hari. Dia sebenarnya ingin mukena tersebut cuma untuk pajangan.

Baca Juga: Posko PPP Peduli Buka Dapur Umum di Desa Terdampak Erupsi Semeru, Sediakan Makanan Setiap Hari untuk Pengungsi

Namun Nina dan Baby memberitahu Bang Wan jika hal itu dilarang dalam Islam, karena membuat barang yang sudah dibeli tidak bermanfaat.

Nina mengatakan bahwa segala sesuatu yang dimiliki akan ada pertannggungjawabannya di hadapan Allah kelak.  Nina dan Baby sangat mewajari sikap Bang Wan yang seperti itu, karena mereka sadar Bang Wan masih baru dalam mempelajari ilmu agama Islam.

Ovie datang ke lapak Habibah untuk menemui Rere. Sambil Rere mengantar madu ke tempat Ajat, akhirnya di situlah Ovie menyatakan tujuannya datang. Tanpa basa-basi, Ovie langsung mengatakan bahwa dia meminta bantuan pada Rere untuk membujuk Langlang belajar agama.

Rere sempat menolak, namun Ovie memohon dan mengakui bahwa dirinya kesulitan untuk mendekati Langlang. Namun Ovie merasa bahwa Langlang akan lebih terbuka dan akrab pada Rere.

Baca Juga: 6 Tips Meredakan Sakit Gigi Setelah Behel Dikencangkan, Diantaranya Berkumur Air Garam dan Kurangi Makan Asam

Tak hanya itu, Ovie pun meminta Rere untuk membujuk Langlang meminta maaf pada Mang Mono karena sempat adanya konflik antara keduanya.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini