• Minggu, 29 Mei 2022

Sinopsis Amanah Wali 5 Episode 278 Part 1, Akhirnya Langlang Mulai Tertarik untuk Belajar Salat

- Kamis, 16 Desember 2021 | 21:51 WIB
Langlang mencoba memakai baju koko, saat hendak belajar salat. (Foto: YouTube RCTI)
Langlang mencoba memakai baju koko, saat hendak belajar salat. (Foto: YouTube RCTI)

NEWSmedia – Amanah Wali 5 episode 278  part I ini bercerita tentang Langlang yang kini mulai tertarik untuk belajar salat meskipun masih sembunyi-sembunyi.

Di ruang sekatan musola pasar genjing, Langlang, Ace, kong Mingan dan Mang Manta sedang tertidur lelap. Mereka sangat terlihat lelap sekali meskipun tidur hanya beralaskan karpet dan empat bantal yang hanya cukup untuk mereka.

Di tengah malam Langlang terlihat gelisah dan kemudian terbangun dari tidurnya. Dengan mata yang masih sayu, dilihatnya Ace yang tidur lelap di sampingnya sampai Kong Mingan yang tidur paling ujung.

Baca Juga: Hasil Babak Playoff M3 World Championship Mobile Legends Hari Keenam: EVOS SG Harus Turun ke Lower Bracket!

Entah apa yang terpikir di benaknya, ia langsung menarik tas yang biasa ia pakai dan mengeluarkan baju koko berwarna putih. Ia coba mengukur pada tubuhnya dan tangannya sambil senyum-semyum, terlihat seperti ia sangat antusias untuk belajar salat.

Namun saat ia mendengar suara Kong Mingan, akhirnya ia langsung berbaring dan pura-pura tidur. Namun ternyata ia menyadari bahwa Kong Mingan hanya mengigau.

Langlang panik karena khawatir ada yang melihat ia memegang baju koko, ia belum percaya diri untuk mengakui dirinya yang mulai tertarik pada Islam, ia pun melanjutkan tidurnya kembali.

Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan S1 Dinas Kesehatan Kota Cilegon, Berikut Ketentuan dan Persyaratan yang Harus Dipenuhi

Keesokan harinya, Langlang datang ke pasar genjing dan menjalankan rutinitasnya sebagai kurir. Sesampainya di pintu pasar, Langlang melihat Faank dan H. Boim dengan tatapan datar.

Faank membalas tatapan Langlang keheranan. Bukan hanya Faank, Ovie juga merasa heran dengan sikap Langlang yang tak biasanya.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini