• Selasa, 24 Mei 2022

Ucapan Duka untuk Laura Anna Nyasar Hingga ke Brazil dan Australia, Ternyata Ini Penyebabnya

- Jumat, 17 Desember 2021 | 11:51 WIB
Anna Laura, jurnalis Brazil yang jadi korban salah sasaran ucapan belasungkawa untuk Laura Anna. (Foto: Instagram @anna.laura)
Anna Laura, jurnalis Brazil yang jadi korban salah sasaran ucapan belasungkawa untuk Laura Anna. (Foto: Instagram @anna.laura)

NEWSmedia – Kabar duka yang menimpa Selebrgram cantik Edelenyi Laura Anna trending di media sosial, bahkan namanya sempat masuk dalam daftar Top Trending Google dengan jumlah penelusuran ratusan ribu.

Kabar duka pun berseliweran di media sosial, baik itu Instagram, Tweeter, Facebook dan platform medsos lainnya.  

Yang menarik, ucapan belasungkawa netizen Indonesia banyak yang nyasar ke luar negeri. Mereka yang dikirim kabar duka adalah pemilik nama yang mirip dengan Laura Anna. Kuat dugaan, para netizen tidak tahu akun instagram Edelenyi Laura Anna yang sesungguhnya.

Baca Juga: Beasiswa Fully Funded S1 Hingga S3 ke China, Cek Benefit, Link dan Persyaratannya Disini

Akibat ucapan duka nyasar ini, seorang jurnalis asal Brazil Anna Laura juga tampak kesal dibuatnya. Lantaran banyak warganet Indonesia mengira dirinya adalah Laura Anna yang meninggal dunia.

Atas kejadian itu, ia bahkan menuliskan keterangan di bio Instagram miliknya dengan mengatakan bahwa ia bukan Laura Anna dari Indonesia.

“Saya bukan Laura Anna dari Indonesia!!! Tolong hentikan. Instagramnya @edlnlaura,” tulisnya, dikutip NEWSmedia di Instagram @anna.laura, Jumat 17 Desember 2021.

Baca Juga: Top 10 Rating Acara TV pada 16 Desember 2021: Ikatan Cinta Masih Merajai, Dewi Rindu Semakin Melonjak

Usut punya usut, ternyata hampir di seluruh postingan milik jurnalis asal Brazil ini dipenuhi komentar dari netizen Indonesia yang mengucapkan belasungkawa.

“ Ini saya. Namaku Anna Laura, bukan Laura Anna, dan saya berasal dari Brazil! Dan yang lebih pentingnya: aku masih hidup! Tolong berhenti mengirim pesan seolah-olah aku meninggal. Maafkan saya, tapi saya bukan gadis yang kamu cari!” tulisnya lagi di instastory miliknya.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini