• Selasa, 24 Mei 2022

Sinopsis Amanah Wali 5 Episode 281, Mak Romlah Menyesal karena Sudah Menikahkan Ismet dengan Bu Ani

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 10:19 WIB
Habibah menolong Mak Romlah. (Foto: Tangkap Layar youtube RCTI)
Habibah menolong Mak Romlah. (Foto: Tangkap Layar youtube RCTI)

NEWSmedia – Sinetron Amanah Wali 5 kali ini menceritakan Mak Romlah yang masih tidak terima atas kedekatan H. Boim dengan ibu dari menantunya sendiri, Bu Ani. Hal itu berefek pada rumah tangga Ismet dan Bu Ani.

Di jalan menuju pasar genjing, Bu Iin dan sang anak atau istri dari Ismet berjalan beriringan, disusul oleh Bu Romlah, Habibah dan Rere. Di tengah jalan, Mak Romlah mendadak lemas.

Bu Ani yang menyadari bahwa mertuanya kesakitan dan hampir terjatuh pun mencoba untuk menghampiri.

Baca Juga: Kabar Verrel Bramasta Meninggal Dunia Ramai di Medsos, Penampakan Terakhir Unggah Video Laura Anna

Namun langkahnya terhenti kareng sang ibu melarangnya untuk membantu saingannya yang sebenarnya adalah besannya sendiri.

Bu Iin menarik tangan Ani dan meninggalkan Mak Romlah seolah tak peduli pada besan yang ia anggap sebagai saingan.

Habibah yang dari awal berjalan bersama Mak Romlah pun mengajak Mak Romlah untuk duduk sebentar di trotoar jalan dan menawarkan air putih.

Baca Juga: Jadwal Babak Playoff M3 World Championship Mobile Legends Hari Ini: 2 Tim Akan Memperebutkan Tiket Grandfinal!

Mak Romlah yang merasa terharu akan kebaikan Habibah itu mengatakan bahwa ia menyesal karena dulu ia tidak jadi menikahkan anaknya (Ismet) dengan Habibah.

Mendengar pernyataan itu, Habibah hanya diam dan tertunduk. Begitupun Rere, ia terlihat heran saat mendengar pernyataan Mak Romlah.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini