• Kamis, 26 Mei 2022

Bupati Pandeglang Unggah Video Makan Mewah, Netizen Sindir Hadiah Lomba Panjat Tebing: 95 Ribu Dapat Gak Tuh?

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 14:04 WIB
Tayangan Video yang diunggah Bpati Pandeglang, Irna Narulita Dimyati. Tampak Anggota DPR RI sekaligus suami Bupati Irna menikmati steik saat sarapan. (Foto: Tangkap Layar Instagram @Irnadimyati)
Tayangan Video yang diunggah Bpati Pandeglang, Irna Narulita Dimyati. Tampak Anggota DPR RI sekaligus suami Bupati Irna menikmati steik saat sarapan. (Foto: Tangkap Layar Instagram @Irnadimyati)

NEWSmediaBupati Pandeglang Irna Narulita Dimyati, mengunggah video sarapan dengan menu makanan mewah sejenis steik panggang pada akun instagram @irnadimyati, Sabtu 18 Desember 2021.

Tampak dalam video pendek itu, HA. Dimyati Natakusumah, anggota DPR RI sekaligus suami Bupati Pandeglang Irna Narulita menyantap steik yang dihidangkan dengan mengenakan kaos coklet yang tampak santai.

“Makan bakar-bakaran. Nyam nyam nyam,” kata Dimyati Natakusumah, seraya memakan steik yang tersaji.

Baca Juga: Dewi Rindu Episode 9 pada 18 Desember 2021, Maya Mengetahui Orang yang Menghamili Dewi: Cek Trailer Lengkapnya

Dalam narasinya, Bupati Pandeglang juga memanggil dan menyebut anak-anaknya agar mau menemami sarapan ayahnya. Untuk diketahui, Dimyati Natakusumah juga sebelumnya sempat menjabat Bupati Pandeglang dua periode berturut-turut.

“Tiada tempat yang penuh dengan limpahan kasih sayang selain di tengah keluarga.#happyweekend#qualitytime,” tulis Irna Narulita pada caption video yang diunggah.

Alih-alih dapat respon positif, sang Bupati yang melayani makan suaminya malah kebanjiran hujatan. Berikut sejumlah komentar dan sindiran yang ditulis para netizen:

Baca Juga: Sederet Publik Figur Ini Memutuskan Tak Ingin Punya Anak, Berikut Alasan Para Selebritis Memilih Childfree

“95rb gak cukup kayaknya ya buat beli makanan kaya gtu bu,” komentar akun

rendy_ana11

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini