• Selasa, 24 Mei 2022

Akui Punya Skandal dengan Menteri Berinisial AH, Wanita Bernama Rifa Handayani Mendadak Viral

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 21:47 WIB
Rifa Handayani, wanita yang mengaku pernah selingkuh dengan seorang Menteri berinisial AH. (Foto: Tangkap Layar Chanel Youtube Hersubeno Point)
Rifa Handayani, wanita yang mengaku pernah selingkuh dengan seorang Menteri berinisial AH. (Foto: Tangkap Layar Chanel Youtube Hersubeno Point)

NEWSmedia – Seorang wanita bernama Rifa Handayani mendadak viral. Menyusul pengakuannya yang cukup mengagetkan, yakni pernah berselingkuh dengan seorang tokoh partai politik besar berinisial AH.

Rifa Handayani mengungkap hal itu setelah dirinya mengaku melaporkan dugaan intmidasi dan ancaman atas dirinya dari istri Menteri Kabinet Indonesia Maju berinisial AH. Ia didampingi kuasa hukumnya melaporkan kasus itu ke Mabes Polri dan Komnas HAM.

Dalam Chanel Youtube Mr. R yang direpost Chanel Hersubeno Point, Rifa Handayani mengaku melaporkan dugaan intimidasi tersebut lantaran merasa takut. Lantaran terdapat kalimat yang menyatakan, tentang pembunuhan.

Baca Juga: Ucapan Perpisahan Jonatan Christie Bikin Heboh, Pamit Hengkang dari Pelatnas PBSI?

Dijelaskan Rifa, ia mengenal sosok AH pada tahun 2012 silam, saat bertemu dalam acara nonton konser Jennifer Lopez di Ancol. Ia mengaku tidak tahu, jika AH adalah petinggi partai. Namun ia tau jika AH kader partai.

Berawal dari perkenalan biasa, akhirnya AH meminta pin BlackBerry Massenger dan nomor handphone padanya. “Yang minta pin BB dia, yang minta nomor handphone juga dia,” beber Rifa, dikutip dari Chanel Youtube Hersubeno Point, Sabtu 18 Desember 2021.

Setelah perkenalan itu, Rifa akhirnya mengaku menjalin komunikasi intens. Bahkan hingga berhubungan khusus layaknya orang dewasa hingga tahun 2013.

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Layangan Putus Episode 5B pada 18 Desember, Pernikahan Kinan dan Aris Semakin di Ujung Tombak

"Saya akui saya berhubungan spesial, hubungan pribadi. Awalnya hubungan biasa, tapi lama kelamaan sering ngbrol jadi ya ada hubungan perasaaan. Kalau nggak ada perasaan nggak mungkin intens," kata Rifa Handayani lagi.

Sepandai-pandai membungkus bangkai, akhirnya tercium juga. Rupanya pada pertengahan tahun 2013, sekitar bulan Juni masalah pun datang. Rifa Handayani mengaku mendapat teror dan intimidasi dari AH. Karena teror itulah, dirinya memblok nomor AH.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini