• Jumat, 1 Juli 2022

Dewi Rindu Episode 10 pada 19 Desember 2021, Maya Tertabrak Mobil saat hendak Menolong Rindu, Cek Trailernya

- Minggu, 19 Desember 2021 | 17:06 WIB
Dewi Rindu episode 10. (Foto: Tangkap layar @sctvdewirindu)
Dewi Rindu episode 10. (Foto: Tangkap layar @sctvdewirindu)

NEWSmediaSinetron Dewi Rindu akan kembali tayang malam ini dengan tayangan episode 10 yang menceritakan nasib Maya yang malang.

Awal adegan sinetron Dewi Rindu episode 10 memperlihatkan Dewi yang sedang terjebak dalam lift kantor yang rusak bersama Rangga.

Dewi begitu ketakutan saat lift tiba-tiba berhenti dan lampunya mati, sementara Rangga tetap berusaha menenangkan Dewi yang sedang ketakutan.

Baca Juga: Love Story The Series Episode 466 467 pada 19 Desember 2021, Emely akan Menikah dengan Arman: Cek trailernya

Beberapa karyawan ahli sedang berada di ruang cctv dan melihat keadaan Rangga dan Dewi yang terjebak juga berusaha segera memperbaiki kerusakan.

Sementara pada adegan lain Rindu sedang berjalan sendiri di pinggir jalan, dirinya berteriak memanggil nama Ibu dengan membawa bunga di tangannya.

Saat itu Dewi sudah ke luar dari lift yang rusak dan hendak pulang menemui anaknya, Rindu yang ada di seberang jalan tidak memikirkan lingkungan sekeliling dan langsung berlari menuju Dewi.

Baca Juga: 4 Tahun jadi Konsultan Politik di Indonesia, Politician Academy Langsung Dapat Award Best in Trusted Company

Di sisi lain sebuah mobil melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi, Rindu yang menyeberang jalan hampir saja tertabrak mobil jika Dewi tidak segera lari dan menyelamatkan anaknya.

Pada saat bersamaan Maya juga lari ke tengah jalan untuk berusaha menyelamatkan keponakannya, namun yang terjadi justru Maya yang akhirnya tertabrak mobil tersebut.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: @sctvdewirindu

Tags

Artikel Terkait

Terkini