• Minggu, 25 September 2022

Love Story The Series Episode 468 pada 20 Desember 2021, Argadana Membatalkan Pernikahan Emely: Cek Trailernya

- Senin, 20 Desember 2021 | 13:54 WIB
Love Story The Series episode 468. (Foto: Tangkap layar @lovestorytheseries.sctv)
Love Story The Series episode 468. (Foto: Tangkap layar @lovestorytheseries.sctv)

NEWSmediaSinetron Love Story The Series kembali tayang sore ini dengan cerita yang menegangkan dalam acara pernikahan Emely.

Sebelum kamu membaca trailer Love Story The Series episode 368, pastikan kamu telah mengetahui alur yang diceritakan pada episode sebelumnya.

Awal adegan sinetron Love Story the Series memperlihatkan acara pernikahan Emely yang sedang dilangsungkan secara sederhana.

Baca Juga: 8 Ide Hadiah untuk Ibu yang Berkesan dan Unik Mulai dari Songket Cantik hingga Bakat yang Kamu Miliki

Awalnya Argadana tidak setuju dengan hubungan adiknya dan Arman, Arga ingin tahu seluk beluk Arman dengan menyelidikinya.

Argadana tidak ingin adik satu-satunya menderita saat memilih menikah dengan laki-laki yang tidak jelas, terlebih Arman sering dipergoki tidak baik oleh Wilantara dan Ken.

Karena hal ini Argadana dan Emely menjadi sering bertengkar hingga akhirnya Emely tidak ingin keluarganya ikut campur dalam hubungan dan rencana pernikahannya dengan Arman.

Baca Juga: Daftar Nama Asli Pemeran Dewi Rindu SCTV Lengkap dengan Instagramnya: dari Dewi, Rangga, Adrian, Hingga Maya

Argadana hanya bisa menyanggupi keinginan Emely dan Arman tanpa banyak berkomentar, karena dirinya hanya memenuhi keinginan Emely yang tidak ingin diikut campuri urusan pribadinya.

Bahkan rencana pernikahan yang sederhana dan tidak mengundang banyak orang adalah keputusan Emely dan Arman dengan tidak mendengar masukan dari Argadana dan Oma Rima.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: @lovestorytheseries.sctv

Tags

Artikel Terkait

Terkini