• Minggu, 2 Oktober 2022

Love Story The Series Episode 471 pada 22 Desember 2021, Jenazah Vanesa Tiba-tiba Hilang, Berikut Trailernya

- Rabu, 22 Desember 2021 | 13:40 WIB
Love Story The Series Episode 471 pada 22 Desember 2021. (Foto: Tangkap layar @lovestorytheseries.sctv)
Love Story The Series Episode 471 pada 22 Desember 2021. (Foto: Tangkap layar @lovestorytheseries.sctv)

NEWSmediaSinetron Love Story The Series kembali tayang sore ini dan akan menemani kamu dan keluarga menikmati waktu istirahat.

Awal adegan sinetron Love Story The Series episode 471 memperlihatkan Ken yang sedang berada di ruang kerjanya di luar kota.

Karena perintah dari Emely Ken terpaksa harus meninggalkan Maudi dan Wilantara yang sampai saat ini masih belum sadar di rumah sakit.

Baca Juga: 15 Top Rating Acara TV pada 21 Desember 2021, XFI Audition 2021 Mampu Mengalahkan Sinetron Dewi Rindu

Mengetahui Ken pergi ke luar kota, Argadana dan Dinda tidak terima dan menganggap keputusan Emely hanya dibuat karena dirinya tidak menyukai Ken.

Karena khawatir dengan kondisi Maudi yang sedang mengandung anak kembarnya, Ken menghubungi Maudi untuk menanyakan kabar dan meminta agar Maudi tidak bepergian seorang diri.

Ken ingin Maudi banyak beristirahat di rumah, dan kalaupun akan pergi ke luar harus ada yang menemaninya.

Baca Juga: Kumpulan Doa Orang Tua Lengkap dengan Arti dan Lafal Indonesia, dapat Dibacakan pada Hari Ibu 22 Desember 2021

Sedangkan saat ini Maudi sedang ada di rumah sakit dan mengatakan jika Ken tidak perlu khawatir dengan kondisinya, karena saat ini Maudi sangat sehat dan bisa banyak beraktivitas.

Sementara pada adegan lain Dinda bertemu dengan Deyna dan Rama, setelah menghilangnya Vanesa Dinda terus menjodohkan Rama dengan Deyna.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: @lovestorytheseries.sctv

Tags

Artikel Terkait

Terkini