• Selasa, 24 Mei 2022

Suga BTS Terkonfimasi Positif Covid 19, Bagaimana Kondisinya Saat Ini? Simak Penjelasaan BIG HIT Music

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 11:16 WIB
Suga BTS Terkonfirmasi positif Covid 19. (Foto: Instagram)
Suga BTS Terkonfirmasi positif Covid 19. (Foto: Instagram)

NEWSmedia - Anggota BTS Suga telah dinyatakan positif Covid 19. Suga terkonfirmasi terpapar virus Covid 19 pasca kelangannya dari Amerika.

Informasi Suga BTS terkena Covid memantik kekhawatiran para penggemarnya dari seluruh penjuru dunia. Tak terkecuali para penggemar di Indonesia.  

Namun demikian, pihak label telah mengumumkan kondisi terakhir teman-teman member BTS lainnya yang dinyatakan negatif Covid 19. BIG HIT Music Entertainment merilis pernyataan resminya sebagai berikut:

Baca Juga: IU Beri Donasi Mengharukan Rp2.3 M untuk Kebutuhan Musim Dingin, Penderita Kanker dan Rumah Sakit

Halo.

Ini adalah Bigh Hit Music

Anggota BTS Suga dikonfirmasi dengan COVID-19 pada hari Jumat, 24 Desember selama karantina sendiri setelah mengambil tes PCR segera setelah kembali ke Korea pada hari Kamis, 23 Desember.

Suga menyelesaikan putaran kedua vaksinasi COVID-19 pada akhir Agustus dan tidak menunjukkan gejala apa pun hingga hari ini. Dia saat ini mengelola perawatan diri di rumah sesuai pedoman otoritas kesehatan.

Suga, yang memiliki sejumlah keterlibatan pribadi di Amerika Serikat selama waktu istirahat resmi BTS , dinyatakan negatif untuk tes PCR yang diambil sebelum bepergian ke Amerika Serikat dan memulai karantina sendiri setelah mengikuti tes PCR sekembalinya ke Korea. Dia menerima hasil positif selama karantina, dan tidak ada kontak dengan anggota lain.

Baca Juga: Mau Menghidupkan Gus Dur, Ketua PBNU Terpilih Gus Yahya: Kalau Gak Ketemu Gus Dur Mungkin Saya Sudah Ikut FPI

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini