• Minggu, 22 Mei 2022

SM Entertainment Luncurkan GOT the Beat, Girl Group Baru: BoA hingga Aespa Terlibat di Dalamnya

- Senin, 27 Desember 2021 | 12:36 WIB
Girl Group baru SM Entertainment, GOT the Beat, yang berisikan BoA, Taeyeon, Hyoyeon, Karina dan Winter. (Foto: Tangkap Layar Instagram SM Entertainment)
Girl Group baru SM Entertainment, GOT the Beat, yang berisikan BoA, Taeyeon, Hyoyeon, Karina dan Winter. (Foto: Tangkap Layar Instagram SM Entertainment)

NEWSmedia - SM Entertainment luncurkan Girl Group baru bernama GOT the beat (Girls On Top), yang didalamnya melibatkan nama-nama beken.

Mereka adalah gabungan dengan sub unit dari penyanyi dari generasi ke generasi terbaru dari SM Entertainment.

Sebut saja BoA, lalu juga para anggota Girls Generation (GG) atau SNSD diantaranya ada Taeyeon dan Hyoyeon.

Baca Juga: Larangan Tahun Baru 2022 di Mall, Cek Sejumlah Aturan yang Diterbitkan Pemerintah: Event Boleh, Ini Syaratnya

Selain itu ada anggota lainnya dari girl group Red Velvet, Seulgi dan Wendy. Tak hanya itu, selanjutnya anggota dari Aespa, Karina dan Winter.

Rencana besar SM Entertainment diunggah pada akun resmi Instagram SM Entertainment @smtown, pada unggahan terbarunya.

“GOT the beat(GOT:Girls On Top). Special Stage ➫ 2022.01.01. New Song Release ➫ 2022.01.03. 6PM KST,” demikian Caption pada unggahan SM Entertainment.

Baca Juga: Lesti Kejora Melahirkan Lebih Cepat, Rizky Billar Ungkap Batalkan Rencana Pesan Satu Lantai Rumah Sakit

Sesuai dengan yang mereka umumkan, Girl group baru SM Entertainment ini rencananya akan tampil perdana lewat special stage pada awal tahun, tepatnya 1 Januari 2022.

Momen itu juga bertepatan dengan diadakannya konser gratis dari SM Entertainment untuk para SM stan dan para penggemar musik K-Pop di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini