• Minggu, 22 Mei 2022

Gaet BoA jadi Member, SM Entertaiment Siap Tampilkan GOT the Beat di Konser SMCU Express Januari 2022

- Senin, 27 Desember 2021 | 14:30 WIB
Girl Group baru SM Entertainment, GOT the Beat, yang berisikan BoA, Taeyeon, Hyoyeon, Karina dan Winter. (Foto: Tangkap Layar Instagram SM Entertainment)
Girl Group baru SM Entertainment, GOT the Beat, yang berisikan BoA, Taeyeon, Hyoyeon, Karina dan Winter. (Foto: Tangkap Layar Instagram SM Entertainment)

NEWSmedia - SM Entertaiment gaet BoA jadi member saat luncurkan Gilrs Grup baru bernama Girls on Top atau GOT the Beat pada Minggu 26 Desember 2021 malam.

GOT merupakan unit gabungan dari berbagai girl grup di bawah naungan agensi yang dipimpin Lee Soo Man tersebut dengan berbagai komposisi member.

Dikutip NEWSmedia dari kaman Isntagram @smtown pada Senin 27 Desember 2021, GOT the Beat dikabarkan akan tampil perdana pada konser berani SMCU Express yang digelar 1 Januari 2022 mendatang.

Baca Juga: 7 Member Girl On Top the Beat Super M yang Bikin Penasaran, Netizen Tanah Air Dibuat Terkaget-kaget

The member dari grup baru ini terdiri dari BoA yang merupakan penyanyi Solois milik SM. Kemudian ada Taeyeon, Hyoyeon Girl's Generation, Seulgi, Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter Aespa.

BoA yang merupakan Solois pun turut menjadi sorotan. Pasalnya ia adalah artis senior di atas para member yang lain di grup GOT tersebut.

SMCU Express adalah konser virtual sebagai hajat besar agensi SM Ebtertaiment untuk memulai tahun 2022. Dimana konser secara virtual dan gratis bagi seluruh penonton.

Baca Juga: SM Entertainment Luncurkan GOT the Beat, Girl Group Baru: BoA hingga Aespa Terlibat di Dalamnya

Semua artis SM Entertaiment dari solois sampai grup akan tampil di konser awal tahun ini. Mulai dari NCT, SHINee, EXO, Girls Generation, TVXQ, Red Velvet, Aespa dan lain-lain.

Grup anyar beranggotakan 7 orang ini dikonfirmasi juga akan merilis lagu perdananya pada 3 Januari 2022 setelah digelar konser.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini