• Selasa, 24 Mei 2022

Viral! Seorang Anak Pengemudi Speed Boat Dikeroyok Dua Orang Dewasa, Balap Speed Boat Tarakan?

- Senin, 27 Desember 2021 | 15:12 WIB
Penggalan video viral yang menayangkan aksi kekerasan terhadap seorang pengemudi  speed boat. (Foto: Tangkap Layar Instagram @andreli_48)
Penggalan video viral yang menayangkan aksi kekerasan terhadap seorang pengemudi speed boat. (Foto: Tangkap Layar Instagram @andreli_48)

NEWSmedia – Sebuah video yang menayangkan kekerasan kembali viral. Kali ini korbannya, seorang pengemugi Speed Boat yang diduga masih anak-anak.

Tampak dalam video, speed boat yang diemudikan korban dalam kondisi berhenti terombang-ambing di atas air. Sejurus kemudian datang speed boat lain menghampiri.

Setelah mendekat, dua penumpang speed boat lanusung naik speed boat korba, dan seorang pria berbaju gelap langsung memukul kepala korban, berulang kali.

Baca Juga: Gaet BoA jadi Member, SM Entertaiment Siap Tampilkan GOT the Beat di Konser SMCU Express Januari 2022

Tak sampai disitu, seorang pria lainnya yang mengenakan kaos putih juga melayangkan tinjunya ke bagian kepala korban. Belum puas dengan pukulan pertama, pria berbaju putih kembali melayangkan tinjunya.

Diduga saking kerasnya pukulan itu, sampai terdengar suara plak-plok dalam video tersebut.

Aksi main hakim sendiri, sempat dilerai sejumlah suara yang tedapat dalam video. Sementara kawan korban yang berada dalam satu speed boat, berupaya menghindar ke bagian buritan. Namun hanya korban yang dipukuli bergantian.

Baca Juga: Satu Pasien Omicron Lolos Saat Karantina, Pemerintah Ungkap Omicron di Indonesia Sudah Terkonfirmasi 46 Kasus

“Wey wey wey tolong wey... jangaaaan,” teriak suara dalam video.

Belum diketahui penyebab terjadinya pengeroyokan tersebut, namun kuat dugaan korban masih tergolong remaja.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini