• Minggu, 3 Juli 2022

Lesti Melahirkan Bayi Prematur, Padahal Dijadwalkan Bulan Februari Ternyata Begini Penjelasannya

- Senin, 27 Desember 2021 | 15:37 WIB
Lesti melahirkan, tampak Rizky Billar bersama seorang dokter dalam satu ruangan persalinan. (Foto: Tangkap Layar @Leslar Entertainment)
Lesti melahirkan, tampak Rizky Billar bersama seorang dokter dalam satu ruangan persalinan. (Foto: Tangkap Layar @Leslar Entertainment)

NEWSmedia- Lesti Kejora dan Rizki Billar baru saja di karuniai anak pertamanya. Oleh karena itu, pasangan selebritis ini sudah resmi menjadi orang tua, namun ada beberapa masalah pada kehamilannya yang mengharuskan Lesti melahirkan lebih awal.

Sehingga Lesti melahirkan anak pertamanyanya dengan keadaan bayi prematur. Padahal Lesti sudah dijadwalkan akan melahirkan pada awal bulan februari 2022.

Dikutip NEWSmedia dari kanal Youtubenya yang tayang Minggu, 26 Desember 2021, Lesti dikabarkan harus menjalani persalinan caesar malam itu juga.

Baca Juga: Viral! Seorang Anak Pengemudi Speed Boat Dikeroyok Dua Orang Dewasa, Balap Speed Boat Tarakan?

"Sesuai instruksi dokter Nana Agustina, diterminasi atau kita lakukan sectio caesarea cito malam ini juga," tutur dokter Puspa selaku PIC dari RSIA Bunda, dalam Kanal Youtube Leslar Entertainment.

Menanggapi rencana tersebut, Rizky Billar sebagai suami mengaku hanya bisa meminta doa untuk kelancaran persalinan istrinya.

Hal itu tentunya dilakukan untuk kebaikan sang istri serta calon anak pertamanya.

Baca Juga: Gaet BoA jadi Member, SM Entertaiment Siap Tampilkan GOT the Beat di Konser SMCU Express Januari 2022

"Mohon doanya biar lancar karena ini semua demi kebaikan bersama, demi kebaikan si bayi. Persalinan harus dilakukan dalam waktu dekat," Ucap Rizki Billar.

Sementara itu, dokter Puspa selaku PIC dari RSIA Bunda menyebut bahwa bobot tubuh bayi dalam perut Lesti sudah mencapai 2,2 kg di usia kandungan yang menginjak 34 minggu.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini