Sinopsis Amanah Wali 5 Episode 292, Faruk Penasaran atas Dipanggilnya Faank ke Pesantren An Nur

- Selasa, 28 Desember 2021 | 19:26 WIB
Sinopsis Amanah Wali 5 espisode 292 (Instagram/ @amanahwali.mncp)
Sinopsis Amanah Wali 5 espisode 292 (Instagram/ @amanahwali.mncp)

NEWSmedia – Sinetron Amanah Wali 5 episode 292 akan kembali tayang di RCTI malam ini, Selasa 28 Desember 2021.

Sinetron Amanah Wali 5 kali ini bercerita tentang Umi dari Fathin atau pemilik pesantren An Nur yang memanggil Faank untuk datang menghadapnya. Hal ini membuat Faruk mengira bahwa Faank yang akan dijadikan menantu atau suami Fathin.

Irman dan Gabuk alias dua anak buah Faruk datang ke kios An-Nur untuk menjalankan tugas yang diperintahkan oleh bos mereka, Faruk. Kedatangan mereka karena ingin menanyakan kabar tentang dipanggilnya Faank ke pesantren An Nur.

Hal itu memancing pertanyaan dalam benak Fathin, akhirnya ia pun bertanya dari manakah mereka mengetahui kabar tersebut. Bukan berkata jujur, Irman mengatakan bahwa kabar itu datang dari angin yang berhembus.

Baca Juga: Iqbaal Ramadhan Berulang Tahun Hari Ini, Rekan Artis Serta Keluarganya Ramaikan Story Instagramnya!

Ternyata Faruk mengikuti kedua anak buahnya tersebut dan memantau dari kejauhan, ia sangat berharap bahwa Fathin memberitahu anak buahnya tersebut tentang tujuan umi memanggil Faank.

Fathin pun meminta maaf pada Irman dan Gabuk bahwa ia tidak bisa memberitahu tentang hal tersebut, jawaban singkat tersebut membuat Faruk merasa sangat kecewa. Gabuk merasa terkejut saat melihat bosnya tersebut ternyata memantau mereka sejak awal.

Dengan penuh amarah, Faruk membawa kedua anak buahnya tersebut ke sudut pasar dan menyampaikan kekecewaaannya pada mereka. Irman dan Gabuk berusaha menjelaskan dan tak lama datang Tomi menghampiri mereka.

Baca Juga: Puan Maharani Bagi-bagi Beras untuk Warga Serang dan Cilegon Sebanyak 50 Ton

Tomi yang sadar bahwa mereka sedang membicarakan Fathin pun langsung memukul Gabuk dengan gulungan buku yang biasa ia pakai saat mencatat stok barang di pasar genjing. Gabuk sangat terkejut karena kedatangan Tomi, berbeda dengan Faruk yang menyambut kedatangannya dengan tatapan sinis.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini