• Jumat, 12 Agustus 2022

Love Story The Series Episode 483 pada 30 Desember 2021, Ken dan Maudi Mendapat Teror: Cek Trailer Lengkapnya

- Kamis, 30 Desember 2021 | 14:54 WIB
Love Story The Series Episode 483 pada 30 Desember 2021. (Foto: Tangkap layar @lovestorytheseries.sctv)
Love Story The Series Episode 483 pada 30 Desember 2021. (Foto: Tangkap layar @lovestorytheseries.sctv)

NEWSmedia Sinetron Love Story The Series kembali tayang sore ini dengan cerita yang menegangkan saat rumah tangga Ken dan Maudi kembali diusik.

Hari ini adalah hari di mana Maudi bersama keluarganya melaksanakan tasyakuran untuk anak yang dikandungnya yang berusia 7 bulan.

Setelah melewati berbagai masalah di tempat kerjanya, Ken akhirnya bisa membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dan dapat kembali ke Jakarta dengan tenang.

Baca Juga: SM Entertaiment Gelar Konser SMCU Express Kwangya, Hadir Virtual dan Gratis Pada Sabtu 1 Januari 2022

Hari ini Maudi terlihat begitu canting mengenakan aksesoris khas bunga melati, beberapa orang mulai bergantian untuk melakukan tradisi siraman pada Maudi yang sedang mengandung.

Setelah acara siraman selesai, orang yang memandu acara tersebut melanjutkan acaranya dengan membelah kelapa dan Ken ditunjuk untuk membelahnya.

Kelapa terbelah dengan satu kali potongan, namun saat dibelah kepala tersebut terlihat busuk dan tidak memiliki banyak air segar di dalamnya.

Baca Juga: Gara-gara Menolak Laporan Warga Korban Perampokan, Aipda Rudi Panjatian Dimutasi ke Pelosok Papua Barat

Semua orang yang hadir dalam acara tersebut begitu terkejut melihat kelapa yang busuk karena hal pemandu acara mengungkap hal ini pertanda hubungan pernikahan Ken dan Maudi yang akan mengalami masalah.

Argadana begitu khawatir dengan hal ini, dirinya tidak ingin rumah tangga anak kesayangannya hancur terlebih jika harus kembali kehilangan calon cucunya.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: @lovestorytheseries.sctv

Tags

Artikel Terkait

Terkini