• Selasa, 24 Mei 2022

Sinopsis Amanah Wali 5 Episode 293, Faank Mengetahui Maksud Umi Mengundangnya ke Pesantren An Nur

- Kamis, 30 Desember 2021 | 19:35 WIB
Sinopsis Amanah Wali 5 Episode 293, Faank mengetahui maksud Umi (Foto/amanahwali.mncp)
Sinopsis Amanah Wali 5 Episode 293, Faank mengetahui maksud Umi (Foto/amanahwali.mncp)

NEWSmedia - Sinetron Amanah Wali 5 kali ini bercerita tentang terjawabnya rasa penasaran Faank atas diundangnya ia ke pesantren An Nur. Hal itu ia ketahui langsung dari Fathin, anak dari pemilik pesantren tersebut.

Ovie memberi saran pada Faank untuk menemui Fathin terlebih dahulu sebelum datang memenuhi panggilan umi ke pesantren. Bukan Faank, namun ternyata Tomi lebih antusias untuk menanyakan hal itu pada Fathin.

Akhirnya Tomi memaksa Faank untuk menghampiri Fathin. Mau tak mau Faank memberanikan dirinya untuk bertanya langsung pada wanita pujaannya tersebut.

Baca Juga: Hadir Virtual, Konser SMCU Express Kwangya Disiarkan Diberbagai Media Termasuk Stasiun TV Indonesia

Ia bertanya undangan tersebut apakah khusus untuknya atau juga untuk Tomi. Tomi kaget karena namanya disangkut-pautkan.

Fathin menjelaskan bahwa undangan tersebut dikhususkan oleh ibunya untuk Faank seorang. Faank yang tak percaya itu kembali mengulang pertanyaannya.

Dengan lebih jelas Fathin menjelaskan bahwa umi mengundang Faank ke Pesantren An Nur bertujuan untuk membicarakan soal hubungan sang anak dengan pedagang pasar genjing tersebut.

Baca Juga: Meski Sulit, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong Optimis di Leg Kedua Piala AFF 2020 Mendatang

Sontak Faank, Tomi dan Hana yang ada di tempat itu merasa kaget campur senang, Faank seolah tak menyangka akan hal itu meskipun ia belum tahu jelas apa yang akan umi bicarakan. Namun terlihat jelas di wajah Faank bahwa ia senang mendapat kabar tersebut.

Faruk dan kedua anak buahnya berjalan melewati kios An Nur, Faruk dibuat shock melihat sang pujaan hati sedang berbincang dengan saingannya, Faank. Dengan gaya shock nya yang khas, ia meminta kedua anak buahnya tersebut untuk mencari tahu apa yang sedang mereka bicarakan.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini