• Selasa, 24 Mei 2022

Viral, Ngamuk Ngaku Istri Kajari Tebingtinggi, Wanita Berdaster Ini Langsung Layu Ketika Minta Maaf

- Jumat, 31 Desember 2021 | 09:30 WIB
Seorang wanita yang belakangan diketahui bernama Trifeni (baju cokelat) meminta maaf, dan mengaku tak kenal Kajari dan istrinya. (Foto: Tangkap Layar Instagram @andreli_48)
Seorang wanita yang belakangan diketahui bernama Trifeni (baju cokelat) meminta maaf, dan mengaku tak kenal Kajari dan istrinya. (Foto: Tangkap Layar Instagram @andreli_48)

NEWSmedia – Sebuah video yang menayangkan seorang emak-emak mengamuk di sebuah toko sepatu viral di media sosial.

Wanita berdaster batik cokelat itu mengaku sebagai istri Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebingtinggi, Sumatera Utara yang megaku kecewa lantaran anaknya kurang dilayani dengan baik di toko sepatu.

 “Mana atasan kelen (kalian, red), biar saya telepon, ” teriak emak-emak ini lantang, dikutip dari tayangan video Instagram Kabar Negeri, Kamis 30 Desember 2021.

Baca Juga: RESMI Dijatuhi Sanksi Lembaga Anti Doping, Thailand Didiskualifikasi dari Piala AFF 2020? Cek Faktanya Disini!

“Jangan macam-macam kelen (kalian, red). Kau bapaknya kerja apa, Kajari di Tebingtinggi. Asal kau tau saya, kapala kejaksaan negeri. Saya istrinya. Kalau kalian tak percaya, hayooo ikut,” ucap wanita ini dengan nada tinggi.

Mendengar umpatan dan cacian sang wanita berdaster itu, tiga pelayan toko sepatu berusaha meminta maaf dan menjelaskan apa yang terjadi.

Namun sang wanita itu kian menjadi-menjadi, bahkan mengancam urusan akan dibuat panjang

Baca Juga: Thailand Menjadi Negara dengan Rekor Indikasi Doping Terbanyak di Dunia? Simak Disini Selengkapnya!

“Jangan macam-macam kelen. Panjang ini, kupanjangkan,” katanya.

“Kami minta maaf, kami juga sudah kena marah sama atasan,” ujar salah satu pegawai dengan wajah ketakutan.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini