• Minggu, 3 Juli 2022

Selain Jago Main Bola, Sederet Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF Ini Ternyata Lulusan Pesantren

- Jumat, 31 Desember 2021 | 10:02 WIB
Pemain Timnas Indonesia yang juga lulusan pesantren (Foto/Instagram @kajianmusawarah)
Pemain Timnas Indonesia yang juga lulusan pesantren (Foto/Instagram @kajianmusawarah)

NEWSmedia - Para pemain Sepak Bola atau Timnas Indonesia tidak hanya berasal dari kalangan biasa namun juga terdapat dari kalangan santri.

Perlu di mengerti tentang menyandang judul Para pemain Nasional membanggakan, hal ini juga menunjukkan bahwa seorang santri tidak akan melulu harus menjadi Kiai. Tapi, apapun yang penting tidak melanggar aturan agamanya.

Dilansir NEWSmedia dari instagram @kajianmusawarah yakni salah satu media dakwah Ustadz Adi Hidayat pada Jumat 31 Desember 2021

Baca Juga: Begini Syarat dan Tujuan Beasiswa Brunei Darussalam 2022, Simak Penjelasannya Disini!

Dalam kontennya Kajianmusawaroh ini menyebutkan bahwa beberapa pemain timnas Indonesia ternyata adalah orang-orang yang pernah menjadi santri di Pesantren.

Para penggawa Timnas Indonesia yang sedang bertarung memperebutkan piala AFF @affsuzukicup ternyata pernah menimba ilmu di pondok pesantren.

Berikut adalah sederet para pemain Timnas Indonesia yang juga seorang Santri dari pesantren.

Baca Juga: Cek 11 Daftar Kawasan Crowd Free Night di Jakarta Mulai Hari Ini Hingga Besok Hari, Simak Selengkapnya Disini!

Evan Dimas Darmono

Evan Dimas adalah pemain kelahiran Surabaya 13 Maret 1995 dan merupakan pemain sepak bola profesional Indonesia untuk klub Liga 1 Bhayangkara pada posisi gelandang.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini