• Kamis, 30 Juni 2022

Jerome Polin Ungkap Rasa Bangga Bisa Ikut Berpartisipasi dalam YouTube Rewind Indonesia 2021, Begini Katanya!

- Jumat, 31 Desember 2021 | 18:36 WIB
Salah satu scene Jerome Polin di dalam YouTube Rewind Indonesia 2021 (Instagram.com/@jeromepolin)
Salah satu scene Jerome Polin di dalam YouTube Rewind Indonesia 2021 (Instagram.com/@jeromepolin)

NEWSmedia - YouTube Rewind Indonesia adalah seri video asal Indonesia yang merangkum dari kejadian-kejadian yang viral di YouTube pada tahun tersebut. 

YouTube Rewind Indonesia dibuat untuk merayakan apa saja yang viral di YouTube Indonesia selama setahun dan merupakan ajang kolaborasi bagi para konten kreatif.

Dilansir NEWSmedia dari instagram @jeromepolin AKHIRNYA BISA IKUTAN REWIND INDONESIA SECARA LANGSUNG!! Salah satu impian waktu mulai youtube adalah bisa ikutan rewind secara langsung, dan akhirnya di tahun 2021 ini bisa tercapai!

Baca Juga: HMTL Unbaja Rayakan Anniversary ke-7, Kampanyekan Peduli Lingkungan yang Asri dan Bersih

Jujur, pas pertama kali diundang terus dikasih tau kalo aku harus ngerap sambil dance, panik banget sih Seumur hidup kayaknya gak pernah melakukan hal kayak gitu HAHAHA! Apalagi harus "cool" gitu kan, asli geli banget rasanya.

Sceneku cuma 5 detik doang sih, tapi retakenya lebih dari 10x karena susah banget buat aku. Aku sampe minta maaf beberapa kali ke tim rewind karena harus retake terus wkwkw. Tapi akhirnya berhasil!! Yeyy seru banget, pengalaman yang asik!

Terima kasih kepada tim rewind Indonesia yang udah mengundang dan memberikan kesempatan buat aku untuk ikut partisipasi! Asli, KALIAN KEREN BANGETTT !!

Baca Juga: Profil dan Biodata Chandra Liow Sang Sutradara YouTube Rewind Indonesia 2021: Lengkap dengan Agama dan IG-nya!

"Good job buat semua tim yang terlibat dalam proses pembuatan rewind Indonesia 2021!! Pasti susah banget buatnya, tapi you guys did it well! SALUT BANGET, BANGGA BANGET! MANTAPPU JIWA!! #ceritanyajerome," tulis caption sebagaimana dikutip NEWSmedia dari Instagram @jeromepolin pada Jumat 31 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini