• Kamis, 30 Juni 2022

Indonesia Juara Runner Up, Timnas Banjir Dukungan Netizen: Terima Kasih, Apapun Hasilnya Kami Bangga

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 22:47 WIB
Indonesia Juara Runner Up Piala AFF 2020 (Foto/Instagrma @pssi)
Indonesia Juara Runner Up Piala AFF 2020 (Foto/Instagrma @pssi)

NEWSmedia - Indonesia VS Thailand dalam laga memperebutkan piala AFF akhirnya berakhir dengan skor imbang yaitu 2-2 dan Indonesia Sebagai Runner Up.

Dengan hasil di leg kedua ini, Final akhirnya dimenangkan oleh Timnas Thailand yang lebih dulu unggul pada leg pertama dengan skor 4-0.

Hal ini membuat Timnas Indonesia menjadi Juara Runner Up karena tidak dapat menyamakan kedudukan dengan Thailand dan mengejar ketertinggalannya di leg pertama.

Baca Juga: Cuitan 'Wasit' Riuhkan Twitter Hingga Trending Usai Leg Kedua Piala AFF 2020 Antara Indonesia vs Thailand

Meskipun begitu Timnas Indonesia tetap berhasil meraih posisi Runner Up atau Juara Kedua di Final AFF 2020 yang diselenggarakan di Singapura itu.

Hasil ini tak telak membuat netizen dan penonton Indonesia kecewa dan tak terima, Netizen justru memberikan banyak dukungan dan rasa bangga atas pencapaian Timnas sejauh ini.

Seperti dikutip NEWSmedia dari akun Instagram Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) @pssi. Netizen mengomentari postingan terbaru PSSI dengan komentar yang mendukung.

Baca Juga: Berbeda dengan Pernyataan JYP Entertaiment, Jae DAY6 Nyatakan Hiatus dan Minta Fans Tidak Khawatir

"Pertandingan penuh perjuangan. Terima kasih sudah memberikan segalanya untuk tanah air. Pengorbananmu sangat luar biasa dan kami bangga!. Garuda tetap di hati". Tulis akun PSSI dalam postingan hasil skor terbaru.

Postingan ini kemudian banyak diserbu komentar berbentuk dukungan dan semangat dari para penggemar bola dan juga Netizen Indonesia. Mereka juga penuh harap laga selanjutnya masih ada harapan.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini