• Selasa, 24 Mei 2022

Suga BTS Sembuh dari Covid-19, Agensi Big Hit Music Pastikan Kesehatan Para Member Jadi Prioritas

- Senin, 3 Januari 2022 | 19:40 WIB
Suga BTS dinyatakan sembuh dari Covid-19 (Foto/Instagram @bts_suga)
Suga BTS dinyatakan sembuh dari Covid-19 (Foto/Instagram @bts_suga)

NEWSmedia - Kabar melegakan datang dari Suga BTS yang dinyatakn sembuh setelah sebelumnya dikabarkan positif Covid-19. Pihak agensi pastikan kesehatan member jadi prioritas. 

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh pihak agensi Big Hit Music melalui rilis pernyataan tertulisnya pada Senin, 3 Januari 2022.

Sebelumnya Suga BTS dikabarkan terserang Covid-19 pada 24 Desember 2021 lalu. Kabar sakitnya sang member tentu membuat Army sangat khawatir.

Baca Juga: Berkat Kepiawaiannya pada Piala AFF 2020, Followers Instagram Pratama Arhan Meroket

Dikutip NEWSmedia dari laman Soompi,  Big Hit Music menyampaikan kondisi terkini Suga yang telah sembuh sepenuhnya dan mengakhiri masa karantina.

"Halo, ini adalah Big Hit Music. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa anggota BTS SUGA telah pulih sepenuhnya dari COVID-19, dan karantinanya telah berakhir pada hari ini (3 Januari) siang." Tulis agensi Boys group ternama tersebut.

Diketahui Suga telah menjalani karantina dan perawatan intensif sesuai protokol yang berlaku selama kurang lebih 10 hari terhitung dari tanggal ia dinyatakan positif.

Baca Juga: Intip Penampakan Tugu Pamulang, Sebelumnya Dihujat Netizen Kini Bakal Jadi Ikon Daerah

Pihak agensi juga dengan semangat menyampaikan bahwa sang member sudah bisa beraktivitas seperti biasa meskipun masih berada dilingkungan rumahnya.

"Kini sudah bisa kembali beraktivitas sehari-hari. Suga tidak menunjukkan gejala khusus selama karantina dan saat ini sedang memulihkan diri saat beristirahat di rumah." Tulis Agensi.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini