• Minggu, 22 Mei 2022

Love Story The Series Episode 489 pada 4 Januari 2022, Kondisi Maudi Drop saat Menolong Raisa: Cek Trailernya

- Selasa, 4 Januari 2022 | 14:11 WIB
Love Story The Series Episode 489 pada 4 Januari 2022. (Foto: Tangkap layar @lovestorytheseries.sctv)
Love Story The Series Episode 489 pada 4 Januari 2022. (Foto: Tangkap layar @lovestorytheseries.sctv)

NEWSmedia – Sinetron Love Story The Series kembali tayang sore ini yang akan menemani kamu dan keluarga menikmati waktu istirahat.

Sebelum kamu menyaksikan Love Story The Series episode 489, pastikan kamu telah membaca atau menyaksikan langsung sinetron ini pada episode sebelumnya.

Hal ini dilakukan agar kamu dapat mengetahui alur yang telah dirangkum dan akan diceritakan NEWSmedia pada Love Story The Series kali ini.

Baca Juga: Dino Patti Djalal Diancam Akan Dihabisi Mafia Tanah Orang Suruhan Mustofa, Begini Respon Polda Metro Jaya

Awal adegan memperlihatkan Raisa yang sedang dalam perjalanan setelah kabur dari rumah sakit karena tidak ingin kembali ditangkap Ayahnya.

Raisa tertabrak Ken saat dirinya lari dari anak buah Ayahnya, Ayahnya ingin menikahkan Raisa dengan temannya hanya karena harta semata.

Namun nasib Raisa begitu malang, saat berjalan ke suatu tempat anak buah Ayahnya menemukan Raisa dan berusaha menangkapnya kembali.

Baca Juga: Ikatan Cinta Episode 4 Januari 2022, Andin Pingsan Di Tengah Perjalanan saat Bersama Reyna: Berikut Trailernya

Raisa berusaha kabur dan menyelamatkan diri, Raisa tidak ingin dipaksa untuk menikah dengan teman Ayahnya.

Pada saat yang bersamaan Maudi sedang ada di tempat tersebut dan baru saja sampai, Maudi yang melihat hal ini merasa tidak tega melihat Raisa.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: @lovestorytheseries.sctv

Tags

Artikel Terkait

Terkini