• Selasa, 24 Mei 2022

Viral Boneka Arwah Ivan Gunawan, Five Vi Singgung Dosa Syirik di Dalamnya Fivey: Kesyirikan yang Lagi Viral

- Rabu, 5 Januari 2022 | 20:15 WIB
Five Vi Singgung dosa syirik boneka arwah (Foto/Viva)
Five Vi Singgung dosa syirik boneka arwah (Foto/Viva)

NEWSmedia - Kini tengah Viral dan marak diperbincangkan tentang trend artis yang mengadopsi Spirit Doll atau boneka arwah salah satunya Ivan Gunawan.

Diketahui baru-baru ini, Ivan Gunawan mengunggah sebuah foto yang menyebutkan bahwa dirinya telah memiliki anak bahkan sudah diberi nama Miracle.

Namun ternyata anak yang dimaksud oleh Ivan Gunawan itu bukanlah manusia sungguhan melainkan Sprit Doll atau boneka arwah.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Kim Mi Soo Sang Aktris Snowdrop yang Meninggal Dunia di Usia 29 Tahun

Boneka Arwah dipercaya merupakan boneka yang konon diisi oleh arwah orang yang sudah meninggal dan dipelihara manusia untuk tujuan tertentu atau sekedar mengisi kesepian.

Kabar beberapa artis yang memiliki dan memelihara boneka arwah termasuk Ivan Gunawan dan Celline Angelista ini kemudian membuat beberapa orang merasa aneh dan ikut bersuara.

Salah satunya adalah Fivey Rachmawati atau Five Vi yang kini tekah hijrahpum menanggapi fenomena yang tengah terjadi dengan para artis melalui postingan instagramnya.

Baca Juga: Inilah 5 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Kim Mi Soo Semasa Hidup, Ada Hi By Mama Sampai Snowdrop

Dikutip NEWSmedia dari akun Instagram @five_vrachmawati, ia mengunggah sebuah tulisan poster yang bersumber dari ittiba.or.id tentang Boneka Arwah atau Spirit Doll yang tengah viral.

Dituliskan dalam postingan poster yang diunggah pada Selasa, 4 Januari 2022 itu bahwa Boneka Arwah atau Spirit Doll adalah Jengglot yang merupakan salah satu bentuk kesyirikan jika memeliharanya.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini