• Jumat, 12 Agustus 2022

Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik, Medina Zein: Aku Menghargai Proses Hukum

- Kamis, 6 Januari 2022 | 13:30 WIB
Medina Zein ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemarah nama baik atas laporan Marisha Ica (Foto/Instagram @Mediners)
Medina Zein ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemarah nama baik atas laporan Marisha Ica (Foto/Instagram @Mediners)

NEWSmedia - Perseteruan antara sosialita cantik Medina Zein dan Selebgram Marisha Ica berujung pada ditetapkannya Medina Zein sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Marisha.

Kasus yang melibatkan keduanya bermula dari laporan Marisha ica ke Polda Metro Jaya pada tentang kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Medina Zein.

Penetapan tersangka Medina Zein ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Marissya Icha Ahmad Ramzi melalui Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP) dari Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Atta Halilintar Ikut Sang Mertua Transplantasi Rambut, Aurel: Setelah Ini Abang Jadi Makin Pede!

Dengan ditetapkannya sebagai tersangka Medina Zein dengan tenang mengatakan bahwa dirinya siap untuk menjalankan proses hukum apapun yang diputuskan pihak berwenang.

“Aku nggak masalah, aku nggak masalah sama sekali menghargai proses hukum. Siap dengan semuanya,” Jelas Medina Zein dikutip NEWSmedia dari kanal youtube Hitz Infotainment pada Kamis 6 Januari 2022.

Diketahui perseteruan keduanya semakin memanas saat Medina Zein akhirnya melaporkan balik Marisha Ica karena kasus laporan palsu.

Baca Juga: Jeong Seok-seo Penerjemah Shin Tae-yong di Timnas Indonesia Habis Kontrak, Bagaimana Nasibnya?

Pasalnya pada laporan pencemaran nama baik, Marisha Ica juga melaporkan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Medina Zein.

Tidak terima dituduh dengan laporan palsu, Medina Zein melalui kuasa hukumnya Djamaludin menegaskan bahwa dirinya memiliki bukti berikut rekaman CCTV tentang benar tidaknya laporan Marisha Icha.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini