• Minggu, 25 September 2022

BARU RILIS! NOAH Remake Video Clip Terbaru 'Bintang di Surga'. Begini Kata Ariel

- Jumat, 7 Januari 2022 | 14:29 WIB
NOAH kembali me-remake video klip terbaru dari lagu yang berjudul 'Bintang di Surga' hari ini Jumat 7 Januari 2022 (Tangkapan layar youtube NOAH Official)
NOAH kembali me-remake video klip terbaru dari lagu yang berjudul 'Bintang di Surga' hari ini Jumat 7 Januari 2022 (Tangkapan layar youtube NOAH Official)

NEWSmedia - NOAH, grup band yang digawangi oleh Ariel ini kembali membuat gebrakan baru lagi di awal tahun 2022.

Hari ini, Jumat 7 Januari 2022 kembali NOAH merilis album Second Chance keduanya yang berjudul 'Bintang di Surga'.

Sebelumnya diketahui, beberapa waktu lalu NOAH juga merilis album pertamanya di rangkaian Second Chance 'Taman Langit' yang juga me-remake video klip lagu singlenya yang berjudul 'Yang Terdalam'.

Baca Juga: Dituding Kehilangan Akal Sehat Pasca Mengadopsi Boneka Arwah, Ini Jawaban Aneh Ivan Gunawan

Kali ini NOAH kembali me-remake video klip lagu Bintang Di surga dengan rasa baru yang menggaet beberapa selebritis ternama seperti Jefri Nichol dan Anya Geraldine untuk menjadi peran utama dalam video clip 'Bintang di Surga'.

Sebelumnya lagu Bintang di Surga ini dirilis pada tahun 2004 lewat Musica Studios dimana saat itu masih bernama Peterpan.

Rencananya musik Bintang di Surga yang sudah di remake ini akan tayang di kanal youtubenya NOAH Official tepat pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini Jumat 7 Januari 2022: Ada Shio Kuda, Shio Ayam, dan Shio Anjing

Seperti yang dilansir NEWSmedia dari kanal youtubenya NOAH Official, Upie Guava sebagai music video directoe mengungkapkan, konsep video klip Bintang di Surga ini menggunakan teknologi XR (Extended Reality).

Dimana dalam video ya menampilkan set adegan dengan aksi tembak-tembakan yang dibuat mengacu pada klip sebelumnya dengan konsep futuristik.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini