• Minggu, 25 September 2022

Rating Serial Drama Korea Snowdrop Episode 8 Turun, Ternyata Ini Penyebabnya!

- Minggu, 9 Januari 2022 | 12:08 WIB
Kolase drama Korea Snowdrop dan Now We Are Breaking Up (Instagram.com/@zonakorea)
Kolase drama Korea Snowdrop dan Now We Are Breaking Up (Instagram.com/@zonakorea)

NEWSmedia - Snowdrop sempat menjadi perbincangan hangat di dunia hiburan terutama drama Korea. Hingga saat ini, penayangannya sangat dinantikan oleh para penggemar setia serta pecinta drama Korea.

Snowdrop merupakan film yang ditayangkan oleh JTBC yaitu salah satu stasiun televisi di Korea Selatan. Popularitas drama Snowdrop di mancanegara, memberikan dampak yang positif bagi stasiun televisi ini.

Drama Snowdrop sendiri merupakan drama yang mengambil latar tahun 1987 di Seoul, yang mengisahkan kisah cinta Im Su Ho seorang mahasiswa Pascasarjana yang ditemukan tengah berlumuran darah oleh Eun Young Ro.

Baca Juga: Muncul Istilah Flurona, Apakah Perpaduan Antara Flu dan Corona: Bagaimana Bahayanya? Simak Disini Selengkapnya

Popularitas drama Korea Snowdrop ini tidak terlepas dari para pemain yang kompeten dan terkenal, terutama pemeran Eun Young Ro yang diperankan oleh Jisoo. Jisoo merupakan anggota girlband terkenal BlackPink.

Namun, diberitakan bahwa rating Snowdrop episode 8 mengalami penurunan yang signifikan dari episode sebelumnya. 

Dilansir NEWSmedia dari soompi.com, ternyata rating Snowdrop dikalahkan oleh penayangan episode terakhir dari serial "Now We Are Breaking Up".

Baca Juga: Kampus UIN Banten Akan Mulai Pembelajaran Tatap Muka Pada Semester Genap 2021, Begini Komentar Para Mahasiswa!

Drama romantis Now We Are Breaking Up ini dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang berakhir dengan rating yang stabil.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini