• Senin, 17 Januari 2022

Film Terbaru Kim Seon Ho, Sad Tropics Jadi Satu-satunya Film Debut Kim Seon Ho di Tahun 2022? Simak Disini!

- Senin, 10 Januari 2022 | 18:30 WIB
tangkapan layar instagram @seonho_kim
tangkapan layar instagram @seonho_kim
NEWSmedia - Sudah beberapa bulan sejak kontroversi Kim Seon Ho mencuat, dampaknya terus bergema dalam kehidupan sang aktor, Kim Seon Ho.
 
Menurut orang dalam, aktor Kim Seon Ho telah memutuskan untuk menolak semua proyek baru pada tahun 2022
 
Fans menyadari bahwa Kim Seon Ho harus meninggalkan semua proyek yang ditandatanganinya pada akhir tahun 2021, kecuali film debutnya yang berjudul 'Sad Tropics'.
 
 
Seiring waktu, kontroversi tentang dirinya pun mereda dan masyarakat umum juga melunakkan sikap mereka terhadapnya dan menyambutnya kembali. 
 
Orang dalam industri berasumsi bahwa Kim Seon Ho akan menandatangani proyek baru setelah kontroversi berakhir, namun tampaknya tidak demikian. 
 
Menurut sumber baru-baru ini, Kim Seon Ho tidak akan mengambil proyek baru di tahun 2022 kecuali untuk jadwal yang berkaitan dengan promosi filmnya, 'Sad Tropics'. 
 
 
Orang dalam mengklaim bahwa Kim Seon Ho tersebut saat ini menolak tawaran untuk berbagai peran akting serta tawaran model dukungan, tawaran pertemuan penggemar di luar negeri, dll.
 
Dapat dikatakan bahwa aktor 'Hometown Cha-Cha-Cha' ini pasti sangat terpengaruh oleh kontroversi yang mencuat dan karenanya ia ingin berdiam diri untuk saat ini, sebelum dia merasa siap untuk terjun lebih jauh dalam karirnya. 
 
'Sad Tropics' Kim Seon Ho disutradarai oleh Park Hoon Jung dari 'New World' dan 'The Witch: Part 1. The Subversion'. 
 
 
Sad Tropics menceritakan seseorang yang lahir dari ayah Korea dan ibu Filipina, cerita ini berkisah tentang protagonis yang bercita-cita menjadi petinju profesional tetapi usahanya untuk menemukan ayahnya yang terasing membawanya ke Korea Selatan. 
 
Go Ara, Kang Tae Joo dan Kim Kang Woo akan memainkan peran penting juga dalam film ini. Namun belum ada kejelasan tentang peran apa yang dimainkan Kim Seon Ho.***

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X