• Jumat, 12 Agustus 2022

Fuji Jadi Pemeran Utama Film Bukan Cinderella, Sutradara Bantah Pemilihan Pemain Karena Sedang Viral

- Selasa, 11 Januari 2022 | 13:30 WIB
Fuji adik Bibi Ardiansyah yang jadi pemeran utama film Bukan Cinderella (Instagram/fujiii_aan)
Fuji adik Bibi Ardiansyah yang jadi pemeran utama film Bukan Cinderella (Instagram/fujiii_aan)

NEWSmedia - Kabar terbaru datang dari dunia perfilman Indonesia, dimana Sutradara Adi Garin mengumumkan Fuji sebagai pemeran utama dalam film terbarunya berjudul Bukan Cinderella.

Hal ini kemudian membuat warganet menjadi heboh karena menganggap bahwa pemilihan Fuji sebagai pemeran utama adalah karena Fuji tengah viral dan penuh kontroversi saat ini.

Mendengar hal ini Adi Garin pun membantah dengan tegas bahwa alasan memilih Fuji bukanlah karena keteranan Fuji saat ini. Melainkan karena potensi Fuji sendiri.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Film Pengabdi Setan 2 yang Akan Tayang di Tahun 2022, Dimas Djay: Lampu Bioskop Harus Nyala!

"Nggak ada, kalau kita ngambil viral ya semuanya viral. Sosial media nggak bisa dipercaya Mas, tayangan tinggi, follower tinggi juga nggak ngaruh," ungkap Adi Garin saat di wawancaranya, dikutip NEWSmedia dari Youtube Seleb on Cam pada Selasa 11 Januari 2022.

Film 'Bukan Cinderella' merupakan film drama romantis yang diketahui hasil adaptasi dari novel berjudul sama yang telah lebih dulu diterbitkan di platform baca Wattpad.

Andi juga menjelaskan bahwa Sutradara maupun produser film tersebut memang melihat potensi yang ada dalam diri Fuji yang cocok dengan sosok Amora dalam film tersebut.

Baca Juga: Kamu Lupa Password Akun LTMPT? Simak 7 Cara Mengatasi Lupa Password LTMPT 2022, Simak Selengkapnya Disini!

Ia juga mengungkapkan bahwa pembuatan film bukanlah hal yang sepele semua butuh pertimbangan, alasan memilih Fuji pun adalah hasil diskusi panjang lebar.

"Ini film mas, orang bayar nontonnya. kalau nggak ada sesuatu dari Fuji, nggak mungkin produser mau ngorbitin dia" Jelas Adi Girin.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini