• Rabu, 19 Januari 2022

Komentar Kocak Warganet Tentang Coki Pardede Usai Ardhito Pramono Ditangkap Gegara Kasus Narkoba

- Kamis, 13 Januari 2022 | 10:35 WIB
Coki Pardede ikut terseret dalam tweet warganet usai penangkapan Ardhito Pramono. (Foto: Instagram.com/ardhitopramono/ & Instagram.com/cokipardede666)
Coki Pardede ikut terseret dalam tweet warganet usai penangkapan Ardhito Pramono. (Foto: Instagram.com/ardhitopramono/ & Instagram.com/cokipardede666)

NEWSmedia – Tertangkapnya Ardhito Pramono karena kepemilikan serta penyalahgunaan narkoba berjenis ganja ternyata membuat cerita berbeda dikalangan warganet Twitter.

Warganet ramai-ramai menuliskan nama Coki Pardede dalam sejumlah jokes mengenai Ardhito Pramono. Ini diawali oleh rekan Coki yakni Tretan Muslim dalam tweetnya.

“Coki akan mengenal lagu Bitter Love setelah kemaren mengenal lagu Dia”, ujar Tretan Muslim dikutip NEWSmedia dari akun Twitternya @TretanMuslim.

Baca Juga: Kandaskan Barcelona, Real Madrid Lolos ke Final Supercopa de Espana

Sontak warganet pun kemudian mulai ikut mencurahkan isi hati mereka mengenai hal-hal yang diperkirakan akan terjadi terhadap Coki.

“Hahah bangs*t coki abis ini main nkctni (nanti kita cerita tentang narkoba ini),” kata @your_kol.

“Saya yakin ketika bapak coki keluar dari rehab, musikalitas beliau akan jauh mengalahkan ahmad dhani, karena dari kemaren hari2 beliau diisi dengan beberapa musisi tanah air,” ujar @manwithnodream.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari Jumat 14 Januari 2022 Lengkap dari Karir, Cinta, Keuangan dan Kesehatan

“Hari-hari coki akan di isi lagu indie,” tulis @Maskenchoenk.

“Paman coki pun kebingungan, mau ada film apa kok pada syuting disini,” ungkap @tnskuy

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X