• Jumat, 7 Oktober 2022

Begini Reaksi Young Lex Usai Disebut Warganet Sebagai Pemakai Narkoba, Diseret-seret ke Ardhito Pramono

- Jumat, 14 Januari 2022 | 14:01 WIB
Young Lex dan salah satu unggahan fitnah terhadap dirinya. (Foto: Instagram.com/young_lex18)
Young Lex dan salah satu unggahan fitnah terhadap dirinya. (Foto: Instagram.com/young_lex18)

NEWSmedia – Penangkapan Ardhito Pramono terkait kasus narkoba jenis ganja, ternyata menyeret nama Young Lex.

Terseretnya nama rapper yang sering disebut Raja Terakhir itu bukan karena polisi, melainkan karena sebagian warganet Twitter yang membawa namanya dalam tweet mereka.

Sebelumnya, banyak warganet yang membandingkan Ardhito Pramono dengan Young Lex terutama dari segi penampilan dan perilaku.

Baca Juga: Profil dan Biodata Valencia Tanoesoedibjo Sang Kekasih Kevin Sanjaya yang Baru Go Public: Lengkap dengan IG!

Warganet menilai Ardhito Pramono yang terlihat kalem tanpa tato ternyata hanya bertampang baik namun ternyata pemakai narkoba, sedangkan Young Lex yang terlihat tatoan tetapi realitanya tidak memakai narkoba.

Young Lex akhirnya geram lantaran tudingan warganet kepadanya yang tanpa bukti. Hal itu dibagikannya pada hari Kamis tanggal 13 Januari 2022 pada sebuah postingan tangkapan layar insta story akun @ramareptail yang menandai akun Instagram Young Lex.

Tampak dalam insta story itu, ramareptail membagikan tangkapan layar sebuah tweet dari akun @JuanMarpung99 yang berisikan foto Ardhito Pramono dan Young Lex.

Ardhito Pramono tampang baik2 pakai Narkoba, Young Lex tatoan tidak pakai Narkoba. Jangan lihat orang dari penampilannya,” tulis @JuanMarpung99.

Baca Juga: Polisi Patroli di Kawasan Banten Lama dan Vihara Avalokitesvara, Kombes Edy: Untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Namun tweet itu direply oleh seorang warganet dengan ungkapan nyinyir terhadap Raja Terakhir, yang menganggap bahwa Young Lex juga seorang pemakai narkoba.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini