• Minggu, 26 Juni 2022

Layangan Putus Episode 10, Aris Melepaskan Cincin Pernikahannya demi Bersama Lydia: Cek Trailer dan Linknya

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 18:22 WIB
Layangan Putus Episode 10. (Foto: Tangkap layar WeTV)
Layangan Putus Episode 10. (Foto: Tangkap layar WeTV)

NEWSmediaSerial Layangan Putus kembali tayang malam dengan akhir episode yang menegangkan dalam kisah rumah tangga Kinan dan Aris.

Sebelum kamu membaca atau menyaksikan serial Layangan Putus episode 10, pastikan kamu telah mengetahui alur pada episode sebelumnya.

Awal adegan serial Layangan Putus episode 10 memperlihatkan Aris yang sedang bersama dengan Lydia di sebuah tempat terbuka.

Aris pergi dengan Lydia saat dirinya mengatakan akan pergi ke kantor dengan urusan yang mendadak dan harus segera dibereskan.

Baca Juga: Layangan Putus Episode 9B, Bukan Kata Manis yang Diinginkan tapi Bukti dan Ketulusan: Cek Trailer dan Linknya

Hari ini Lydia membahas hubungannya dengan Aris, karena sebelumnya Aris memberikan harapan akan menikahi Lydia jika Kinan sudah melahirkan anaknya.

Saat ini lah waktunya Kinan sudah tidak mengandung anak Aris lagi dan Lydia meminta janji yang pernah diberikan kala itu kepadanya.

Keesokan harinya Kinan dan Aris meluangkan waktu untuk membahas pernikahannya, pada suatu momen Kinan mengatakan jika Aris tidak akan pernah bisa menikah lagi.

Baca Juga: Ikatan Cinta Episode 15 Januari 2022, Mama Rossa Minta Andin Tidak Percaya Fitnah: Berikut Trailer Lengkapnya

Dalam hal ini jika Kinan tidak menyetujui pernikahan keduanya selama Kinan dan Aris masih memiliki ikatan pernikahan.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: WeTV Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini