Ternyata Erick Thohir Ikuti Serial Layangan Putus, Ungkap Quotes Populer tentang Cinta Segitiga

- Minggu, 16 Januari 2022 | 13:16 WIB
Erick Thohir bercengkrama dengan petani bunga, membicarakan cinta segitiga di serial Layangan Putus. (Foto: Tangkap Layar Instagram @erickthohir)
Erick Thohir bercengkrama dengan petani bunga, membicarakan cinta segitiga di serial Layangan Putus. (Foto: Tangkap Layar Instagram @erickthohir)

NEWSmedia – Sinetron Layangan Putus kian trending. Serial yang mengangkat kisah nyata tentang cinta segitiga ini semakin diminati.

Bahkan serial baru tayangan Layangan Putus banyak dinanti para penggemarnya.

Rupanya Menteri BUMN Erick Thohir masih sempat mengikuti serial yang viral karena adegan perselingkuhan yang digambarkan sosok Lydia.

Baca Juga: Lola Diara Bantah Sosok Pelakor yang Viral di Layangan Putus adalah Dirinya, Simak Curhatannya Disini

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Layangan Putus Episode 7A: Jika Bisa Memilih, Kinan Ingin Aris yang Tiada Bukan Anaknya

Baca Juga: Layangan Putus Episode 7A dan 7B, Keguguran Membuat Kinan Menderita Hingga Tidak Kuat untuk Hidup: Cek Linknya

Hal itu mengemuka saat pejabat yang digadang-gadang bakal meramaikan kontestasi Pilpres 2024 ini mengunjungi petani bunga di Pasar wisata Bunga Sekar Mulyo, Batu Malang, Jawa Timur Sabtu, 15 Januari 2022.

Fakta Erick Thohir mengikuti Sinteron itu terjadi ketika dirinya mengunjungi dua wanita petani bunga yang menunjukan Bunga Mawar.

Dalam video yang diunggah di Instagram miliknya, Erick Thohir tampak mendatangi para petani bunga didampingi sejumlah orang, Sabtu 15 Januari 2020.

Saat mendatangi petani bunga wanita, sang petani mengatakan  jika dirinya memiliki bunga yang hanya ada di Sido Mulyo. “Kami ada bunga mawar khusus, asli Sidomulyo,” kata Sang Pemilik bunga.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini