Jefri Nichol dan Amanda Rawles Blak-blakan Saling Baper, Tiga Kali Main Bareng dalam Trilogi Dear Nathan

- Minggu, 16 Januari 2022 | 14:45 WIB
Jefri Nichol dan Amanda Rawles. (Foto: Tangkap Layar Youtube Amanda Rawless)
Jefri Nichol dan Amanda Rawles. (Foto: Tangkap Layar Youtube Amanda Rawless)

NEWSmedia – Dear Nathan Thank You Salma adalah film penutup trilogi film Dear Nathan. Film yang dibintangi Jefri Nichol Dan Amanda Rawles sejak tahun 2017 ini ternyata pernah membuat keduanya saling baper.

Untuk ketiga kalinya juga, Amanda Rawles membuat video QnA bersama Jefri Nichol yang tayang di channel YouTube pribadinya,  Amanda Rawless, pada Jumat 14 Januari 2022.

Dalam video QnA tersebut keduanya saling mengakui pernah baper ketika menggarap film Dear Nathan bergenre romance tersebut.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Sandiah Ibu Kasur, Sosok Pendidik Indonesia yang Menjadi Ikon Google Doodle Hari Ini

“Pernah nggak baper satu sama lain saat di lokasi shooting?” tulis salah satu netizen yang pertanyaannya dimasukkan dalam QnA Part 3.

“Ini pertama kali kita bakal jawab. Kalau gua sih iya,” ujar Amanda Rawless sebagaimana dikutip NEWSmedia dari video QnA Amanda Rawless,  pada Minggu 16 Januari 2022.

Berbeda dengan Amanda Rawles yang menjawab dengan santai dan singkat, Jefri Nichol justru terlihat gugup ketika menjawab pertanyaan terkait ia baper atau tidak dengan jawaban yang detail.

“Jujur, gue juga iya. Eee gue.. gue nggak pernah, ini pertama kali gue aaa dapet romance. Aa ague deg-degan lagi. Pertama kali dapet romance dan pertama kali dapet lawan main cewek yang ketemu terus-terusan,” kilah Jefri.

Baca Juga: Akhir Cerita Layangan Putus Episode 10 , Mimpi Kinan yang Tidak Diinginkan jadi Kenyataan: Berikut Sinopsisnya

Mendengar penjelasan Jefri, Amanda beberapa kali merespon, “Ya… ya,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini