• Rabu, 7 Desember 2022

Lucas NCT Dikabarkan Comeback di Lagu Jalapeno Setelah Hiatus karena Skandal Gaslighting, Fans Histeris!

- Minggu, 16 Januari 2022 | 22:09 WIB
Lucas NCT dikabarkan akan Comeback dalam lagu Jalapeno bersama Hendery NCT setelah skandal Gaslighting (Instagram/@wayvofficial)
Lucas NCT dikabarkan akan Comeback dalam lagu Jalapeno bersama Hendery NCT setelah skandal Gaslighting (Instagram/@wayvofficial)

NEWSmedia - Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari Lucas NCT yang dikabarkan akan comeback dengan lagu Jalapeno bersama Hendery setelah sebelumnya tertunda.

Hal ini karena beberapa hari sebelum perilisan lagu terbaru 2 member di unit Way V ini, Lucas mendapatkan skandal Gashlighting yang membuatnya harus hiatus dan perilisan singlenya ditunda.

Kabar comeback tersebut mencuat setelah NCTzen dibuat heboh dengan unggahan akun Twitter @SMTOWN yang membocorkan jadwal artis SM Entertainment beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Tes Psikologi: Kue Pilihanmu akan Mengungkap Perjalanan Cinta dan Asmaramu, Apakah Akan Ada Orang Ketiga?

Dalam foto yang diunggah tersebut terdapat tulisan "Way V comeback, Lucas x Hendery, Jalapeno". Seperti dikutip NEWSmedia dari twitter resmi SMTOWN pada Minggu, 16 Januari 2022.

Lagu Jalapeno yang dibawakan Lucas dan Hendery ini direncanakan akan rilis pada bulan Agustus 2021 lalu. Sampai akhirnya ditunda karena hiatusnya Lucas.

Meskipun begitu lagu tentu tetap ditunggu oleh para fans NCT yang ingin melihat kedua Biasnya berkolaborasi.

Baca Juga: Bolehkah Menolak Kehamilan? Begini Penjelasan dan Hukumnya Menurut Ulama Kontemporer

Kabar ini juha kemudian membuat para NCTzen dan penggemar setia Lucas heboh dan merasa tidak sabar menunggu kebenaran informasi tersebut.

Beberapa penggemar dalam laman Instagrampun memberikan banyak komentar tentang comeback Lucas yang sekian lama Hiatus.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini