• Jumat, 7 Oktober 2022

Biodata dan Perjalanan Karir Lee Jeong Hoon, Eks Boy Band Hitz yang Kian Moncer di Jagat Hiburan

- Senin, 17 Januari 2022 | 05:35 WIB
Lee Jeong Hoon bersama istrinya. (Foto: Instagram @leejeonghoon)
Lee Jeong Hoon bersama istrinya. (Foto: Instagram @leejeonghoon)

NEWSmedia – Bagi penonton setia Kelas Internasional yang ditayangkan salah satu televisi swasta, pasti sudah tak asing dengan wajah Lee Jeong Hoon.

Aktor asal negeri Ginseng ini selalu tampil kocak dengan gaya bahasanya yang terkesan kesulitan berbahasa Indonesia. Lee Jeong Hoon kini kian populer di kancah hiburan tanah air.

Lee Jeong Hoon merupakan mantan personel boy band Hitz yang pernah melambung di Indonesia pada tahun 2011 dengan single andalan mereka yang berjudul "Yes Yes Yes".

Baca Juga: Lucas NCT Dikabarkan Comeback di Lagu Jalapeno Setelah Hiatus karena Skandal Gaslighting, Fans Histeris!

Seiring popularitas boy band Hitz yang kian meredup, lalu bubar di tahun 2013 Lee Jeong Hoon, tak serta merta angkat koper dari Indonesia.

Lee Jeong Hoon tetap melanjutkan karir di dunia hiburan tanah air. Ia pun banting setir sebagai presenter, pemain sinetron bahkan menjadi solois.

Menjadi penyanyi ternyata hanya jalan lain menuju sukses. Walau banyak merilis single tak membuatnya banyak meraih keberuntungan.

Sebut saja lagu Tuk Buatku Kembali yang ia bawakan bersama  Kartika Yudia Ramlan, Fantasy, Jangan Pisahkan Aku dan masih banyak lagi lagu yang dia bawakan.

Baca Juga: Tes Psikologi: Kue Pilihanmu akan Mengungkap Perjalanan Cinta dan Asmaramu, Apakah Akan Ada Orang Ketiga?

Lee Jeong Hoon justru wara wiri di layar kaca sebagai pembawa acara di sejumlah program televisi. Gayanya yang kocak mewarnai acara-acara yang digemari. Lee pertama kali dikenal sebagai presenter di acara Warna Warni Dunia.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini