Episode Terakhir Layangan Putus Bocor hingga Tersebar Luas di TikTok, Hal Ini Membuat Pengguna VIP WeTV Geram!

- Senin, 17 Januari 2022 | 10:43 WIB
Episode Terakhir Layangan Putus Bocor hingga Tersebar Luas di TikTok . (Foto: Tangkap layar WeTV)
Episode Terakhir Layangan Putus Bocor hingga Tersebar Luas di TikTok . (Foto: Tangkap layar WeTV)

NEWSmedia Serial Layangan Putus kembali menggemparkan penonton dengan akhir cerita yang menegangkan dan membuat para penontonnya penasaran.

Layangan Putus adalah sebuah serial yang mulai tayang pada akhir November 2021 dan langsung mendapatkan respons baik dari penonton Indonesia.

Akhir-akhir menuju puncak episode serial ini, penonton dihebohkan dengan keputusan Aris yang lebih memilih Lydia dibandingkan istri sah dan anaknya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Selasa 18 Januari 2022: Rencana Investasi Keuanganmu Mungkin Terganggu

Pada trailer yang ditayangkan di WeTV episode 10 menceritakan tentang Kinan yang tengah mengikuti dan memergoki Aris bersama Lydia.

Kala itu Lydia dan Aris memiliki kesempatan duduk berdua di atas gedung terbuka dengan suasana malam yang sunyi.

Hari ini Lydia baru saja mendapat teguran sekaligus tekanan dari Kinan agar dirinya menjauhi Arsi dan pergi dari kehidupannya.

Baca Juga: Akhir Cerita Layangan Putus Episode 10 , Mimpi Kinan yang Tidak Diinginkan jadi Kenyataan: Berikut Sinopsisnya

Lydia meminta Aris menepati janji yang telah dikatakan kepadanya untuk menikahinya setelah Kinan melahirkan anak keduanya.

Karena ingin memenuhi janjinya kepada Lydia, Aris membicarakan hal ini pada Kinan namun Kinan tidak rela dan tidak akan pernah mengizinkan Aris menikah lagi terutama dengan Lydia.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Tags

Artikel Terkait

Terkini