• Minggu, 22 Mei 2022

Geram dengan Pernyataan Exco PSSI, Warganet Ramaikan Tagar HarunaOut dan SaveSTY Hingga Trending di Twitter!

- Senin, 17 Januari 2022 | 18:12 WIB
 Tagar HarunaOut dan SaveSTY ramaikan Twitter akibat pernyataan EXCO PSSI Haruna Soemitro ((Instagram.com/@shintaeyong7777 & Tangkapan Layar Kanal Youtube JPNN))
Tagar HarunaOut dan SaveSTY ramaikan Twitter akibat pernyataan EXCO PSSI Haruna Soemitro ((Instagram.com/@shintaeyong7777 & Tangkapan Layar Kanal Youtube JPNN))

NEWSmedia – Nama Haruna Soemitro tengah ramai dibicarakan publik hingga trending di media sosial.

Akibat pernyataan anggota EXCO PSSI Haruna Soemitro, warganet kemudian menyerukan tagar HarunaOut di media sosial Twitter.

Warganet geram lantaran Haruna menyebutkan sebuah proses dalam sepak bola adalah suatu hal yang tidak penting ketimbang hasil.

Baca Juga: WayV Rayakan 3 Tahun Debut Tanpa Kehadiran Lucas, Inilah Komentar Penggemarnya di Twitter

‘’Tidak penting itu sebuah proses. Yang paling penting adalah hasil. Apa pun latihannya kalau tidak juara, ya belum dikatakan juara. Indonesia sudah enam kali masuk final Piala AFF. Kalau sekarang tetap runner-up, ya bukan prestasi,’’ ujar Haruna Soemitro dikutip NEWSmedia dari kanal YouTube JPNN.com pada Senin 17 Januari 2022.

Tak hanya kalimat itu saja, Haruna menyebutkan bahwa tidak memerlukan sosok Shin Tae-yong apabila hasil yang didapat ternyata hanya sebatas runner-up.

“Kalau hanya runner-up gak perlu Shin Tae-yong. Karena kita sudah enam kali runner-up,” ungkap anggota EXCO PSSI itu.

Baca Juga: Selain Selena Gomez, Inilah Deretan Selebritis yang Pernah Menjalin Hubungan Asmara dengan Charlie Puth

Karena geram atas pernyataan kontroversial Haruna Soemitro, warganet kemudian ramai-ramai menyuarakan kekesalan mereka di media sosial.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini