Anime Date A Live Season 4 Segera Tayang, Berikut Sinopsis dan 17 Karakternya: Catat Jadwal Tayangnya!

- Selasa, 18 Januari 2022 | 08:30 WIB
Anime Date A Live Season 4. (Foto: Channel Youtube KADOKAWAanime)
Anime Date A Live Season 4. (Foto: Channel Youtube KADOKAWAanime)

NEWSmediaAnime Date A Live Season 4 akhirnya mengumumkan waktu tayangnya, setelah tertunda beberapa waktu.

Date A Live anime yang diadaptasi dari Light Novel karya Tachibana Koshi dan di ilustrasikan oleh Tsunako yang terbit pada 2011 dan Light Novelnya tamat pada tahun 2020 yang lalu.

Novel itu memiliki 22 volume dan diadaptasi menjadi anime sejak tahun 2013, musim kedua animenya tahun 2014, dan the movienya yang berjudul “Date A Live Mayuri Judgment” tayang di Jepang 2015

Baca Juga: Profil dan Biodata Haruna Soemitro, Exco PSSI yang Ramai Dibicarakan Netizen Usai Pernyataan Kontroversinya

Pada musim ketiga Date A Live tahun 2019, dan akhirnya Date A Live season 4 pada tahun 2022. Kemudian light novel Date A Bullet pada tahun 2017 yang di ilustrasikan oleh NOCO dan diadaptasi menjadi anime pada tahun 2020.

Bagi yang belum tahu anime Date A Live inilah sinopsisnya. Singkat cerita tokoh utama bernama Itsuka Shido (Nama sebelumnya adalah Takamiya Shinji)  adalah seorang siswa SMA Raizen dan tinggal di kota Tengu.

Semenjak kejadian 5 tahun yang lalu dimana ada 2 perempuan Seirei,  yang disebut sebagai Roh dalam bahasa Indonesia” dalam bahasa Inggrisnya “Spirit”. 

Baca Juga: WayV Rayakan 3 Tahun Debut Tanpa Kehadiran Lucas, Inilah Komentar Penggemarnya di Twitter

Kedua Roh tersebut mengamuk di kota Tengu dikarenakan ada satu roh sebagai pemicunya (Roh original atau roh pertama yang bernama Takamiya Mio).

Setelah 5 tahun berlalu, Shinji atau sekarang bernama Shido pada pagi hari dibangunkan oleh adik angkatnya yang bernama Itsuka Kotori, kemudian Shido dan adiknya pergi untuk berangkat sekolah.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini