• Kamis, 26 Mei 2022

Sinopsis Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga yang Diperankan Putri Marino dan Angga Yunanda

- Selasa, 18 Januari 2022 | 10:00 WIB
Sinopsis film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga (Instagram/@starvisionplus)
Sinopsis film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga (Instagram/@starvisionplus)

NEWSmedia - Setelah berperan sebagai Kinan di Layangan Putus, kini Putri Marino menghipnotis para penonton dalam film terbarunya berjudul Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga.

Film yang telah tayang di bioskop pada 6 Januari 2022 lalu ini diperankan Putri Marino bersama dengan aktor tampan Indonesia Angga Yunanda.

Berikut NEWSmedia rangkum dari kanal youtube CGV Kreasi, sinopsis film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga yang diperankan Putri Marino bagi kamu yang belum menontonnya.

Baca Juga: Geram dengan Pernyataan Exco PSSI, Warganet Ramaikan Tagar HarunaOut dan SaveSTY Hingga Trending di Twitter!

Film bergenre drama romantis keluarga ini ditulis dan disutradarai oleh Gina S. Noer di bawah rumah produksi Starvision Plus dan Wahana Kreator.

Film ini menceritakan tentang dua orang anak muda yaitu Raja (Angga Yunanda) dan Asia (Putri Marino) yang sama-sama memiliki tanggung jawab untuk mengurus orang tua tunggal mereka.

Raja memiliki keinginan untuk hidup mandiri seperti kakaknya, sedangkan Asia bertekad mengorbankan segalanya demi sang ibu. Asia memiliki hobi menari begitipun ibunya.

Baca Juga: WayV Rayakan 3 Tahun Debut Tanpa Kehadiran Lucas, Inilah Komentar Penggemarnya di Twitter

Suatu ketika Dewa (Slamet Rahardjo Djarot) yang merupakan ayah dari Raja bertemu dengan Linda (Ira Wibowo) yang tak lain adalah ibu dari Asia.

Tanpa disangka pertemuan keduanya justru menumbuhkan cinta yang membuat keduanya jatuh hati.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini