• Kamis, 26 Mei 2022

Layangan Putus Episode 10A: Keterlaluan! Aris dan Lydia Selingkuh di Kamar Kinan: Berikut Sinopsis dan Linknya

- Rabu, 19 Januari 2022 | 19:13 WIB
Sinopsis dan link Layangan Putus Episode 10A. (Foto: Tangkap layar WeTV)
Sinopsis dan link Layangan Putus Episode 10A. (Foto: Tangkap layar WeTV)

NEWSmedia Serial Layangan Putus episode 10A tayang lebih awal dengan cerita yang semakin seru saat Lydia terus terang pada Kinan.

Sebelum kamu membaca sinopsis lengkap serial Layangan Putus episode 10A pastikan kamu telah mengetahui alur yang diceritakan pada episode sebelumnya.

Hal ini dilakukan agar kamu dapat memahami laur yang telah dirangkum dan akan diceritakan pada Layangan Putus kali ini.

Baca Juga: Episode Terakhir Layangan Putus Bocor hingga Tersebar Luas di TikTok, Hal Ini Membuat Pengguna VIP WeTV Geram!

Awal Layangan Putus episode 10A memperlihatkan Lydia yang sudah tinggal bersama Aris dan Raya bahkan mereka bertiga terlihat dalam satu mobil pergi ke sekolah.

Setelah mengantarkan Raya dan Lydia, Aris pergi menemui teman-temannya dan membahas tentang rencana pernikahannya dengan Lydia.

Aris begitu yakin jika Kinan tidak akan pernah bisa menggugat cerai Aris karena dirinya tidak memiliki banyak bukti yang kuat yang menyangkut perselingkuhan Aris.

Baca Juga: Akhir Cerita Layangan Putus Episode 10 , Mimpi Kinan yang Tidak Diinginkan jadi Kenyataan: Berikut Sinopsisnya

Setelah segala urusan pekerjaan Lydia dan Aris selesai, mereka berdua meluangkan waktu untuk mengobrol dan membicarakan janji Aris kepada Lydia yang akan menikahinya.

Keesokan harinya Aris datang menemui Kinan dan membahas tentang hubungan pernikahan mereka ke depannya, saat itu juga Aris menanyakan keinginan Kinan.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: WeTV Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini