• Kamis, 26 Mei 2022

UPDATE! Raffi Ahmad Bertemu Gubernur Banten Wahidin Halim, Apa Saja Isi Obrolannya: Simak Disini!

- Rabu, 19 Januari 2022 | 19:52 WIB
Raffi Ahmad Bersama Tim RANS berfoto bareng Gubernur Banten Wahidin Halim didampingi para pejabat Pemprov Banten. (Foto: Biro Adpim Pemprov Banten)
Raffi Ahmad Bersama Tim RANS berfoto bareng Gubernur Banten Wahidin Halim didampingi para pejabat Pemprov Banten. (Foto: Biro Adpim Pemprov Banten)

NEWSmedia – Kabar tentang RANS FC Cilegon yang akan menjadikan Banten Internasional Stadium (BIS) sebagai home base hamper menjadi kenyataan.

Menyusul pernyataan terbaru Raffi Ahmad dan tim RANS yang menyatakan ketertarikannya dan menyatakan siap berkolaborasi dengan Pemprov Banten untuk mengelola Banten International Stadium.

Penegasan itu disampaikan ayahanda Rafathar Malik Ahmad itu saat bertemu Gubernur Banten Wahidin Halim di kediamannya, Pinang, Kota Tangerang, Rabu 19 Januari 2022.

Baca Juga: Pemerintah Resmi Menurunkan Harga Minyak Goreng Menjadi Rp. 14 Ribu Per Liter, Ibu-ibu Serbu Minimarket!

Dalam pertemuan itu Raffi Aahmad menyatakan jika RANS siap mengembangkan kawasan sekitar BIS untuk bidang olahraga, pendidikan, pariwisata, ekonomi kreatif, gaya hidup, dan hiburan.

“Saya senang sekali. Baru saja mendengarkan paparan rencana-rencana RANS. Yang saya harapkan bahwa Provinsi Banten harus ada perubahan,” ungkap Gubernur WH, Rabu 19 Januari 2022.

“Tadi dibicarakan tentang stadion, tentang kuliner, dan bermacam-macam. RANS memang luar biasa, bersinergitas untuk kemajuan Provinsi Banten,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu Raffi Ahmad mengaku bangga bahwa sebentar lagi Provinsi Banten di bawah kepemimpinan Gubernur Wahidin Halim  akan memiliki Banten International Stadium yang bertaraf internasional.

Baca Juga: Layangan Putus Episode 10A: Keterlaluan! Aris dan Lydia Selingkuh di Kamar Kinan: Berikut Sinopsis dan Linknya

“Kita juga ingin memajukan daerah-daerah yang sedang berkembang, khususnya Provinsi Banten,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini