• Minggu, 29 Mei 2022

Sukses Berperan di Layangan Putus, Para Pemain Ceritakan Hal Lucu di Balik Layar, Simak di Sini!

- Rabu, 19 Januari 2022 | 21:27 WIB
Cerita para pemain Layangan Putus di Balik Layar (Instagram/@wetvindonesia)
Cerita para pemain Layangan Putus di Balik Layar (Instagram/@wetvindonesia)

NEWSmedia - Menjadi salah satu pemeran web series yang paling banyak ditonton saat ini, Anya Geraldine ternyata miliki cerita lucu dibalik layar sebagai pemeran Lidya di Layangan Putus.

Para pemain film trending di 25 negara ini pun membagikan ceritanya kepada para penggemar melalui live streaming Instagram.

Reza Rahardian membagikan ceritanya dalam bersama Putri Marino dan Anya Geraldine saling menceritakan hal lucu yang mereka alami.

Baca Juga: UPDATE! Raffi Ahmad Bertemu Gubernur Banten Wahidin Halim, Apa Saja Isi Obrolannya: Simak Disini!

Reza yang berperan sebagai Aris mengatakan bahwa dikehidupan biasanya membuat beberapa orang menjadi kesal dengan dirinya.

lanjut lagi, Anya juga menceritakan ada yang mencubit pipinya saat sedang di mal dan mengatakan "Heh Lidya udah tau suami orang istrinya lagi hamil juga!" sebagai bentuk kekesalan atas perannya di Layangan Putus. Seperti dikutip NEWSmedia dari akun Instagram
@officialpilarez.

Namun, Anya tidak merasa keberatan justru senang melihat respon sebal netizen atas perannya menjadi Lidya, "Sebenarnya seneng si kalau banyak yang sebel berartikan sukses menjadi Lidya" ungkapnya. 

Baca Juga: Selamat! Chen EXO Resmi Jadi Bapak Dua Anak, Media Korea Buka Suara

"sekarang semua orang udah gak ada yang panggil aku Anya tapi semua panggil aku Lidya" lanjut Anya

Berbeda dengan Anya, Putri Marino justru mendapatkan rasa kasihan dari orang lain "kalo aku paling, di bilang sabar ya, sabar ya'" kata putri dalam live streaming bersama Reza dan juga Anya

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini