• Minggu, 22 Mei 2022

Jalani Wamil, Taemin SHINee Dipindahkan Jadi Pekerja Layanan Publik karena Alami Depresi dan Kecemasan

- Kamis, 20 Januari 2022 | 10:30 WIB
Taemin SHINee dipindahkan jadi Pekerja Layanan Publik selama Wamil karena alami depresi dan kecemasan (Instagram/@shinee)
Taemin SHINee dipindahkan jadi Pekerja Layanan Publik selama Wamil karena alami depresi dan kecemasan (Instagram/@shinee)

NEWSmedia - Taemin SHINee yang tengah menjalankan Wajib Militer dikabarkan akan dipindah tugaskan ke bagian Layanan Publik, hal ini karena diduga Taemin mengalami gangguan depresi dan kecemasan.

Pada awal mendaftar, Idol Korea ini diketahui mendaftar sebagai bagian dari anggota band militer. Namun karena gangguan kesehatannya ia pun dipindahkan ke tempat Layanan Publik.

SM Entertaiment selaku agensi pun mengumumkan hal ini kepada publik dan para penggemar.

Baca Juga: Cari Tahu Tipe Kepribadian Penyuka Warna Cokelat: Cek Sifat, Orientasi dan Emosinya

"Ini SM Entertainment. Pada 14 Januari 2022, Taemin telah dipindahkan dari band Militer ke layanan tambahan" Tulis SM Entertainment seperti dikutip NEWSmedia dari Soompi pada Kamis 20 Januari 2022.

Pihak agensi juga menyampaikan alasan dan kondisi terbaru Taemin. Dimana disebutkan bahwa gejala depresi dan kecemasan artisnya memburuk.

"Karena gejala depresi dan kecemasan yang dialami Taemin sebelum (Wamil), ia terus menerima perawatan dan terapi bahkan saat menjalankan wajib militernya" Tulis SM Entertainment lebih lanjut.

Baca Juga: Rafathar Malu-malu saat Memberikan Kejutan untuk  Gempita, Ternyata ada Bahasa Cinta dalam Kado

Pihak Militer yang mengetahui kondisi Taemin pun memutuskan bahwa Main Vocal SHINee ini tidak dapat menjalankan Wajib Militer bersamaan dengan pengobatannya.

Oleh karena itu, Militer memutuskan untuk memindahkan Taemin ke dinas tambahan demi menjaga kesehatan Taemin.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini