Layangan Putus Episode 10B, Aris Tidak Bahagia Dilepaskan Istri yang Sempurna: Berikut Sinopsis dan Linknya

- Kamis, 20 Januari 2022 | 15:32 WIB
Sinopsis dan link streaming Layangan Putus Episode 10B. (Foto: Tangkap layar WeTV)
Sinopsis dan link streaming Layangan Putus Episode 10B. (Foto: Tangkap layar WeTV)

NEWSmediaSerial Layangan Putus episode 10B tayang lebih awal saat banyak bocoran tayangan dari pihak yang tidak bertanggungjawab.

Sebelum kamu membaca atau menyaksikan langsung serial Layangan Putus episode 10B, pastikan kamu telah mengetahui alur yang diceritakan pada episode sebelumnya.

Hal ini dilakukan agar kamu dapat memahami laur yang telah dirangkum dan akan diceritakan pada layangan Putus kali ini.

Baca Juga: Layangan Putus Episode 10A: Keterlaluan! Aris dan Lydia Selingkuh di Kamar Kinan: Berikut Sinopsis dan Linknya

Awal adegan Layangan Putus episode 10B memperlihatkan Kinan yang sedang merawat Lydia, bahkan hingga memberikan buah dan obat untuknya.

Setelah merawat Lydia, Kinan menyempatkan melihat sekitar ruangan milik Lydia hingga dirinya juga sempat melihat foto Aris bersama Lydia.

Saat kondisi Lydia semakin membaik dirinya langsung menghampiri Kinan, Aris dan Raya yang sedang bercanda bersama lalu Kinan pamit pergi.

Baca Juga: Episode Terakhir Layangan Putus Bocor hingga Tersebar Luas di TikTok, Hal Ini Membuat Pengguna VIP WeTV Geram!

Keesokan harinya Lydia datang ke rumah Kinan tanpa sepengetahuan Aris, Lydia datang untuk mengucapkan terima kasih sekaligus meminta restu dari Kinan untuk menikah dengan Aris.

Dengan sikap baik yang diberikan Kinan kepada Lydia tidak berarti Kinan menyetujui pernikahan Lydia dengan Aris, pendirian Kinan tetap dipegang dengan tidak pernah menyetujui pernikahan mereka.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: WeTV Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini