Akhir Kisah Layangan Putus Episode 10A dan 10B Tayang Sebelum Jadwalnya karena Kasus Bocor Di TikTok dan FB

- Kamis, 20 Januari 2022 | 17:56 WIB
Layangan Putus Episode 10A dan 10B. (Foto: Tangkap layar WeTV)
Layangan Putus Episode 10A dan 10B. (Foto: Tangkap layar WeTV)

NEWSmediaSerial Layangan Putus episode 10 A dan 10B tayang lebih awal saat banyak bocoran tayangan dari pihak yang tidak bertanggungjawab.

Setelah penayangan episode 9B dan trailer episode 10, banyak akun Facebook dan TikTok yang membagikan tayangan Layangan Putus episode 10A dan 10B.

Mengetahui hal ini penonton Layangan Putus yang sudah berlangganan VIP di WeTV merasa kecewa dan tidak adil dengan adanya orang yang menyebarkan video tersebut sebelum tayang di WeTV.

Baca Juga: Layangan Putus Episode 10B, Aris Tidak Bahagia Dilepaskan Istri yang Sempurna: Berikut Sinopsis dan Linknya

Khawatir terlalu banyak yang sudah menyaksikan serial Layangan Putus pada akun yang tidak bertanggungjawab, pihak WeTV langsung menayangkan serial ini hingga episode terakhir untuk VIP.

Awal adegan Layangan Putus episode 10A dan 10B menceritakan tentang kisah keluarga Kinan dan Aris yang akan menghadapi akhir pernikahan.

Pada episode terakhir ini Lydia sudah semakin dekat dengan Raya, bahkan Kinan mengizinkan Aris memperkenalkan Lydia sebagai teman dekatnya.

Baca Juga: Layangan Putus Episode 10A: Keterlaluan! Aris dan Lydia Selingkuh di Kamar Kinan: Berikut Sinopsis dan Linknya

Hingga saat Kinan pergi ke rumah orang tuanya Aris dan Lydia terlihat bersama dan pergi ke sekolah bersama.

Raya yang sudah mengerti hal ini belum bisa menerima jika Lydia harus terus bersama Aris sementara hubungan orang tuanya semakin renggang.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: WeTV Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini