• Kamis, 26 Mei 2022

Reza Paten Menang Lelang Sepeda Brompton Taqy Malik dengan Harga Fantastis, Disalurkan untuk Bantu Masjid

- Kamis, 20 Januari 2022 | 20:10 WIB
Reza Paten menangkan lelang sepeda Brompoton milik Taqy Malik (Instagram@taqymaliknew)
Reza Paten menangkan lelang sepeda Brompoton milik Taqy Malik (Instagram@taqymaliknew)

NEWSmedia - Reza Syahrani atau yang sekarang akrab disapa Reza Paten memenangkan lelang sepeda brompton milik Taqy Malik dengan harga Fantastis senilai Rp. 777 juta untuk pembangunan Masjid Malikul Mulki di Yogyakarta.

Reza Paten sendiri Merupakan seorang trader forex sukses kelahiran Surabaya tanggal 26 Juli 1985 yang kini menetap di Jakarta.

Namanya mulai dikenal masyarakat luas sejak ia memberikan bantuan donasi sebesar Rp. 100 juta untuk korban erupsi Gunung Semeru.

Baca Juga: Selebgram Rachel Vennya Kembali Posting Endorse-an, Netizen: Kenapa Mesti Si Sopan?

Kali ini, Reza Paten berhasil menarik perhatian publik kembali karena memanangkan lelang sepeda milik Taqy Malik yang nantinya akan digunakan untuk pembangunan mesjid.

"Alhamdulillah, pukul 21 : 00 WIB telah berakhir waktu lelang brompton explorer yang kali ini di menangkan oleh brother @rezapaten89 di angka Rp. 777. 777. 777 rupiah," tulis Taqy Malik di akun Instagramnya @taqymaliknew Seperti dikutip NEWSmedia pada 20 Januari 2022.

Sebelumnya, Reza mengikuti lelang jam Rolex milik Taqy Malik. Namun, di detik-detik terakhir bid dengan jumlah tertinggi datang dari Crazy Rich Semarang, yaitu Gilang Widya Pratama.

Baca Juga: Profil dan Biodata Masahiro Higashide, Aktor Jepang yang Akan Tinggalkan Agensinya Akhir Januari 2022

"Di menit terakhir Mas Gilang @juragan99 melakukan bid dan berhasil mendapatkan lelang tersebut. Kita semua yang ikut lelang mengucapkan selamat kepada Mas Gilang, berkah, berkah, berkah!" Tulis Reza Paten di akun Instagramnya.

Motivasi Reza Paten ikut lelang bukan tanpa sebab, ia menuturkan bahwa dirinya ingin melakukan resolusi di tahun 2022 dimulai dengan memperbaiki solat lima waktu.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini